Masyarakat Karo Ingin Bob Andika Mamana Sitepu, Memimpin Kabupaten Karo Tahun 2024

Masyarakat Karo Ingin Bob Andika Mamana Sitepu, Memimpin Kabupaten Karo Tahun 2024

Hendri
By -
0



Pemkab Karo
Bob Andika Mamana Sitepu, Politisi PDI Perjuangan Bakal Calon Bupati Kabupaten Karo Tahun 2024

Bicaranews.com | KARO - Seorang sosok putra Karo yang tak asing lagi namanya yakni Bob Andika Mamana Sitepu, yang merupakan Politisi PDI Perjuangan dari dahulu hingga sekarang sangat peduli terhadap masyarakat di dapil Sumut III.


Beliau saat ini menjabat sebagai anggota DPR RI periode 2019 - 2024, dan sangat banyak menyerap aspirasi masyarakat, " ujar P. Purba salah satu tokoh masyarakat Kabupaten Karo tinggal di Berastagi, Rabu (3/7/2024).


Menurutnya, Bob Andika Mamana Sitepu hingga sekarang masih sangat bersentuhan dengan masyarakat. Beliau juga sangat ramah, humanis saat bertutur kata kepada masyarakat di daerah pemilihannya.


Sehingga DPP PDI Perjuangan pusat akan memberikan rekomendasi bahwa bung Bob Andika Mamana Sitepu ikut menjadi Bakal Calon, Bupati Kabupaten Karo periode 2024-2029," kata P. Purba.


Diketahui, bahwa beliau menjadi anggota DPR RI sudah banyak merealisasikan seperti Pokok pikan (Pokie) atau aspirasi nya di tengah masyarakat, dengan kerja nyata seperti bedah rumah dan program P3.


Selanjutnya, Bob Andika ini sangat disenangi masyarakat, sehingga teruji akan kemampuannya ingin membangun Tanah Karo 5 tahun ke depan. Dan saat ini beliau kembali duduk menjadi anggota DPR RI di Dapil Sumut III periode 2024-2029.


Terbukti, bung Bob Andika Mamana adalah suara terbanyak dari PDI Perjuangan, sehingga tidak asing lagi bahwa dia layak memimpin Bupati Kabupaten Karo," tutur P. Purba.


Politisi PDI Perjuangan tersebut tidak hanya di Kabupaten Karo saja berbuat yang baik dengan karya nyata, akan tetapi melalui Pokir nya maka di Kabupaten/kota dapil III, seperti Kota Binjai dan Kabupaten Langkat, banyak diminati masyarakat.


Belum lama ini Kodya Binjai bung Bob Andika menuangkan pola pikirnya untuk pembangunan irigasi, dan program bedah rumah. Hampir seluruh program bedah rumah di berbagai desa di Langkat terealisasi," cetusnya.


Tahun anggaran 2023 anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan tersebut sudah membangun ribuan unit program bedah rumah, dan semuanya telah berjalan baik dan lancar. 


Oleh sebab itu, masyarakat Tanah Karo Simalem mendambakan dan akan mendukung Bob Andika Mamana Sitepu menjadi Bupati Karo, Periode 2024-2029," tandasnya. (Bn)


Pewarta : H. Simare-mare 


Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)