Nikmati Alam, Kapolres Toba Gowes Pantau Situasi Kamtibmas

Nikmati Alam, Kapolres Toba Gowes Pantau Situasi Kamtibmas

Hendri
By -
0



Polres Toba

Bicaranews.com | TOBA - Guna meningkatkan kesehatan tubuh dan kebugaran jasmani, Kapolres Toba AKBP Wahyu Indrajaya, SH, S.I,K didampingi Pejabat Utama (PJU) dan perwira lainnya melaksanakan olahraga bersepeda (Gowes) Santai yang diawali dari Gereja Aek Bolon Balige Ke Kota Balige, Sabtu (6/7/2024)


Kapolres Toba AKBP Wahyu Indrajaya, SH, S.I.K mengatakan bahwa, kegiatan ini merupakan salah satu hal positif, karena selain dapat menjaga kesehatan tubuh juga memantau serta memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang ada di Wilayah Kabupaten Toba 


“Kapolres gowes sekaligus melakukan patroli kamtibmas untuk memantau dan melihat langsung keamanan di Kabupaten Toba."


Wahyu menyebut, ditengah kesibukan personel Polri sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat, membagi waktu untuk berolahraga ditengah rutinitas yang padat dirasa perlu agar selalu bugar sehingga dapat menunjang pelaksanaan tugas.


Selain menjaga kebugaran tubuh, bersepeda ini bagus agar Kita lebih detail mengawasi dan mengontrol setiap lingkungan masyarakat yang dilewati. Tadi juga saya beri arahan ke anggota yang bertugas, agar betul-betul menjalankan tugas sesuai tupoksi, terlebih dalam kesiapan pengamanan Pilkada 2024 yang sudah mulai bergulir," ucap Kapolres. (Humas Polres Toba/NS)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)