Patroli Lingkungan Warga dan Obyek Vital Jaga Kamtibmas di Malam Hari

Patroli Lingkungan Warga dan Obyek Vital Jaga Kamtibmas di Malam Hari

Hendri
By -
0



Polres Toba

Bicaranews.com | TOBA - Keberadaan Polri di masyarakat saat ini sangat memberikan rasa aman dilaksanakan Patroli Dialogis oleh Sat Samapta Polres Toba di Kabupaten Toba di tempat-tempat keramaian, Rabu Malam (24/7/2024) sekira pukul 21.00 Wib


Kapolres Toba AKBP Wahyu Indrajaya, SH, S.I.K, melalui Kasat Samapta Kompol Dimun Hutauruk SH, menerangkan,” Personel Sat Samapta selalu rutin turun ditengah-tengah masyarakat untuk berpatroli dialogis menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif."


Personel selalu memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat yg dijumpai. Personel meminta kepada masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah masing-masing, serta meminta kepada masyarakat agar segera melaporkan kepada pihak kepolisian terdekat apabila menemukan, melihat dan mendengar sebuah tindak pidana, “lanjutnya.


“Selama giat patroli berlangsung, situasi kamtibmas Polres Toba dan jajaran dalam keadaan aman dan terkendali. Selanjutnya kembali ke Mako melaksanakan siaga Mako dan patroli seputaran Mako, tutup Kasat Samapta. (Humas Polres Toba/Tanding Lumbantoruan)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)