Pelepasan Orientasi Lapangan Taruna Poltekip Angkatan LVIII di Rutan Kelas IIB Tarutung

Pelepasan Orientasi Lapangan Taruna Poltekip Angkatan LVIII di Rutan Kelas IIB Tarutung

Hendri
By -
0



Rutan Tarutung

Bicaranews.com |TARUTUNG - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Tarutung melepas 4 (empat) orang Taruna Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (Poltekip) Tingkat I dalam rangkaian berakhirnya kegiatan Orientasi Lapangan (Orlap) di Rutan Kelas IIB Tarutung, Sabtu (13/7/2024) 


Kegiatan Pelepasan Orientasi Lapangan Taruna Poltekip Angkatan LVIII diikuti oleh Pejabat Sruktural dan Pegawai Rutan Kelas IIB Tarutung.


Dalam arahannya, Kepala Rutan Kelas IIB Tarutung, Ismet Sitorus menyampaikan 3 (tiga) hal kepada seluruh Taruna Poltekip Angkatan LVIII, yaitu : agar selalu menjaga kesehatan selama mengikuti pendidikan dan selalu mengingat orang tua dimanapun berada, serta harus mengikuti seluruh rangkaian pendidikan Taruna Poltekip hingga menyelesaikannya sampai dinyatakan lulus.


"Harapan saya, selama adik-adik melaksanakan orientasi lapangan selama 14 hari di Rutan Kelas IIB Tarutung, kalian sudah mendapatkan ilmu dan pengalaman. Ilmu tersebut yang nantinya akan bermanfaat saat kalian memasuki dunia kerja,” tegas Ismet.


“Selamat berjumpa lagi di lain waktu adik-adik sekalian, semoga kalian bisa sukses dan juga bisa membanggakan orang tua", ujar Ismet. (Humas Rutan/David)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)