Pembina IMO Jahari Sitepu Pulang Haji Disambut Ketua dan Pengurus, Semoga Menjadi Perekat di Tengah Masyarakat

Pembina IMO Jahari Sitepu Pulang Haji Disambut Ketua dan Pengurus, Semoga Menjadi Perekat di Tengah Masyarakat

Hendri
By -
0



Pulang Haji

Bicaranews.com | MEDAN - Diantara 357 jamaah haji yang tergabung dalam Kloter 16 asal Serdang Bedagai, Deli Serdang, Medan dan Simalungun yang tiba pada Kamis (11/7/2024) sekira pukul 22.00 Wib, sepasang diantaranya adalah jamaah haji asal Medan yang istimewa. 


Pasangan suami istri yang terdaftar masuk kelompok haji dari Serdang Bedagai itu adalah H Jahari Sitepu SH dan Hj Ade Irma Suryani. H Jahari Sitepu adalah mantan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kakanwil Kemenkum/HAM) Provinsi Sumatera Utara dan juga Pembina DPW IMO Indonesia Sumatera Utara. Kini ia menjabat sebagai Direktur Pelayanan Tahanan dan Anak dan Rubasan, Dirjen Kemasyarakatan Kementrian Hukum dan HAM RI. Sedangkan istrinya Hj Ade Irma Suryani adalah Anngota DPRD Muaro Jambi dari Partai Gerindra dan pada Pemilu 2023 lalu Hj Ade Irma Suryani pun duduk kembali untuk kali kedua sebagai anggota dewan di daerah tersebut.


Saat ketibaan Jahari Sitepu Pembina DPW IMO Indonesia Sumaera Utara dan istri di Madinatul Hujaj Asrama Haji Medan,  disambut Ketua DPW IMO Sumatera Utara, HA Nuar Erde bersama Wakil Ketua Amirsyam dan Wakil Sekretari Sabaruddin Daulay. "Alhamdulillah sehat dan semua wajib, rukun dan sunat haji dapat kami kerjakan," ujarnya saat bersalaman dengan para pengrus IMO Sumut yang meliput kegiatan haji di Ahmed Medan.


Semua mudah dan hlgampang, lanjut Jahari. Semua jamaah satu sama yang lain dan dengan para petugas haji daerah, kompak-kompiak dan bekerjasama. "Saling tolong, saling bantu dan saling segalanya. Nikmat rasanya Ketua. Ingin kita berulang kali ke Tanah Suci. Mudah-mudahan kita semua ada rezeki untuk.mengerjakan haji," ujar Jahari. Sementara istrinya Hj Ade Irma Suryani yang juga sebagai Petugas Haji Daerah (PHD) Kloylter 16, mengatakan tak ada kendala yang berarti dalam.melaksnakqn ibadah haji tersebut. Sebagai petugas kata Hj Adr, pihaknya terus berlomunikas dan berkoordinasi, baik sesama petugas maupun kepada para jamaah di Kloter. "Sebagai petugas kami juga berkoordinasi dengan petugas disana untuk berdiskusi tentang pemberian layanan kepada jamaah agar bisa terus maksimal. Intinya kita sehat dan sukses," tutup anggota DPRD Muaro Jambi ini dan akan duduk lagi pada tahun ini.


Sementara Ketua DPW IMO Indonesia Sumatera Utara, HA Nuat Erde didampingi Wakil Ketua Amirsyam dan Wakil Sekretaris Sabruddin Daulay mengatakan agar seluruh jamaah haji, wabil khusus H Jahari Sitepu dan istri Hj Ade Irma Suryani sehat sehat dan menjadi haji yang mabrur dan mabrurah. "Insya Allah haji dan hajjah menjadi perekat, setawar sedingin dan panutan teladan di tengah tengah berbagai aktivitas dan di dalam keluarga, lingkungan dan beragam komunitas," ujar HA Nuar Erde diaminkan semua yang mendengar. (Erde/Red/Ril) 

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)