Pertunjukan Seni dan Budaya Ramaikan Penutupan MPLS SMA Negeri 14 Medan

Pertunjukan Seni dan Budaya Ramaikan Penutupan MPLS SMA Negeri 14 Medan

Hendri
By -
0



Sman 14 Medan

Bicaranews.com | MEDAN - Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 14 Medan diwarnai dengan menampilkan berbagai seni dan budaya yang diperankan oleh siswa-siswi.


Penampilan para siswa-siswi disambut riuh dan tepuk tangan oleh para anak didik serta guru serta lainnya yang menyaksikan pertunjukan itu.


Kepala SMA Negeri 14 Medan, Eva Fitra, S.Pd, M.SI mengatakan, pelaksanaan MPLS selama 3 hari untuk pengenalan lingkungan sekolah dan hari terakhir Rabu ditutup dengan perkenalan eskul. "Ada hal yang menarik dihari penutupan MPLS yakni, adanya gelaran tari dari siswa-siswi," ucapnya. 


Dikatakannya, perlu diketahui di SMA Negeri 14 Medan ada beberapa eskul, diantaranya gulat, Seni budaya, karate, Seni tari, kemudian paskibra dan pramuka, bola volly, Futsal dan lainnya. "Saya berpesan bagi siswa-siswi baru masuk untuk  mencintai sekolah dan giat belajar. Untuk sarana dan prasarana alhamdulilah sudah lengkap seperti leb kimia, fisika dan komputer," ucapnya. (HN/Bn) 




Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)