Pimpin Sertijab 4 Perwira Di Polres Toba, AKBP Wahyu Indrajaya: Jaga Amanah Jabatan Utama

Pimpin Sertijab 4 Perwira Di Polres Toba, AKBP Wahyu Indrajaya: Jaga Amanah Jabatan Utama

Hendri
By -
0



Polres Toba

Bicaranews.com | TOBA - Polres Toba melaksanakan upacara serah terima jabatan (Sertijab) untuk beberapa posisi penting di jajarannya. 


Upacara Sertijab dipimpin langsung oleh Kapolres Toba AKBP Wahyu Indrajaya, SH, S.I.K., di Aula Harungguan Mardemak Polres Toba, Jumat (12/7/2024) sekira pukul 14.00 Wib


Pejabat yang diserahterimakan adalah Kabag SDM Polres Toba Pejabat Lama Kompol Dedi Kurniawan, SH, MH kepada Pejabat Baru AKP Robinson Sembiring. Usai Tak menjabat Kabag SDM Polres Toba Kompol Dedi Kurniawan, SH, MH akan menduduki Jabatan baru sebagai Kanit Direktorat Narkoba Polda Sumut


Kasubag Dal Ops Polres Toba Pejabat Lama AKP Robinson Sembiring kepada Pejabat Baru AKP Esron Napitupulu 


Kemudian Kasat Res Narkoba Polres Toba Pejabat Lama AKP Yugun Boy M Sibagariang, SH, MH kepada Pejabat Baru IPTU Parulian Nainggolan.


AKP Yugun Boy M Sibagariang akan menduduki Jabatan Baru nya menjadi Kanit Direktorat Kriminal Umum Polda Sumut 


Lalu Kasat Binmas Polres Toba Pejabat Lama AKP Nelson Aritonang, SH Kepada Pejabat Baru IPTU Robert Siagian


AKP Nelson Aritonang, SH akan menduduki Jabatan Baru nya menjadi Kapolsek Siantar Utara


Selanjutnya Kapolsek Habinsaran Pejabat Lama AKP Esron Napitupulu kepada Pejabat Baru AKP Eko Ady Ranto, SH, MH


Upacara sertijab ini dihadiri oleh Wakapolres Toba Kompol Berman Simarmata, SH, MH, Ketua Bhayangkari Cabang Toba, Para PJU Polres Toba, Para Perwira Polres Toba, Para Bintara Polres Toba, Bhyangkari Polres Toba dan Rohaniawan


Dalam sambutannya, Kapolres Toba AKBP Wahyu Indrajaya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjabat di Polres Toba. Beliau juga berpesan kepada pejabat baru untuk segera beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru dan melanjutkan program-program yang telah dirintis oleh pejabat lama.


“Terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para pejabat lama atas dedikasi dan pengabdian rekan-rekan selama ini, saya juga menyampaikan selamat bertugas kepada para pejabat baru dan berharap mereka dapat segera menyesuaikan diri serta memberikan kontribusi positif bagi Polres Toba,” ucapnya.


Hari ini kita melaksanakan salah satu momen dinamika dalam tugas sebagai anggota polri dimana rotasi mutasi dalam institusi adalah hal yang wajar dan biasa sebagai bentuk pembinaan karier anggota Polri”terang AKBP Wahyu 


Upacara serah terima jabatan ini kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan oleh para pejabat yang lama dan baru, diikuti dengan doa bersama serta pisah sambut. Dengan adanya pergantian pejabat ini, diharapkan kinerja Polres Toba akan semakin optimal dalam melayani dan melindungi masyarakat.


“Saya berharap dengan adanya sertijab ini, Polres Toba dapat semakin meningkatkan kinerjanya dalam rangka menciptakan Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Toba,” Ungkap Kapolres. (Humas Polres Toba/NS)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)