Pj Bupati Langkat Serahkan 122 Bantuan Paket Sembako, Dari Presiden RI di 3 Kecamatan

Pj Bupati Langkat Serahkan 122 Bantuan Paket Sembako, Dari Presiden RI di 3 Kecamatan

Hendri
By -
0



Pemkab Langkat
Pj Bupati Langkat Hasrimy, Saat Menyerahkan Bantuan Sembako Terhadap Penyandang Disabilitas

Bicaranews.com | LANGKAT - Pj Bupati Langkat, H.M. Faisal Hasrimy, AP, M.AP menyerahkan 122 paket sembako bantuan Presiden RI Ir. H.Joko Widodo di 3 kecamatan Kabupaten Langkat, Kamis 4 Juli 2024.


Bantuan itu untuk penyandang disabilitas, keluarga stunting, Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS), dan Pemerlu Pelayanan Kesejahteraan Sosial (PPKS).


Paket sembako itu berisikan 5 kg beras, Minyak makan 1 liter, Gula pasir 1 kg dan Biskuit.


Adapun 3 lokasi yang menjadi sasaran penyaluran bantuan sembako yaitu di Desa Tebing Tanjung Selamat Kecamatan Padang Tualang 50 paket. Di Kelurahan Sawit Seberang 20 Paket dan Desa Sei Bamban Kecamatan Batang Serangan 52 paket sembako.


Pj Bupati Langkat H.M. Faisal Hasrimy mengatakan bahwa, paket sembako itu merupakan bantuan dari bapak Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo, untuk masyarakat di Kabupaten Langkat.


"Yang merupakan bentuk kepedulian bapak Presiden kepada masyarakat Kabupaten Langkat. Semoga bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi penerimanya," ucapnya.


Oleh karenanya, masyarakat harus memanfaatkan semua fasilitas kesehatan yang ada, khususnya dalam program Posyandu.


"Dalam menuju Indonesia emas 2045, kita harus siapkan SDM unggul, maka dari itu kita awali dengan perencanaan kesehatan. Maka itu kita harus ikuti semua Posyandu, baik posyandu Catin, Bumil, balita dan posyandu lansia," tutup Faisal Hasrimy.


Sementara, bantuan paket sembako disambut bahagia oleh masyarakat, mereka mengucapkan terima kasih kepada bapak Presiden Jokowi atas bantuannya.


"Terima kasih banyak pak Jokowi, semoga diberikan kesehatan dan keberkahan," ucap puluhan penyandang disabilitas yang menerima bantuan paket sembako di Desa Sei Bamban. (Dis/Bn)


Pewarta : H. Simare-mare 



Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)