Polsek Laguboti Minta Masyarakat Jaga Stabilitas Keamanan dan Tidak Mudah Terprovokasi Berita-Berita Hoax

Polsek Laguboti Minta Masyarakat Jaga Stabilitas Keamanan dan Tidak Mudah Terprovokasi Berita-Berita Hoax

Hendri
By -
0




Bicaranews.com | TOBA - Memasuki tahun politik yaitu Pilkada Serentak tahun 2024, personil Polsek Laguboti selalu mengingatkan kepada warga binaannya di diwilayah Kecamatan Laguboti untuk selalu menjaga persatuan dan kerukunan antara satu dengan yang lainnya walaupun nanti akan memilih calon Bupati dan calon wakil Bupati yang berbeda.


Hal ini menjadi atensi khusus bagi Anggota Polsek Laguboti Aiptu MFS Nadapdap dan Bripka Sandi Sinaga bersama masyarakat di Desa Sibuea Kecamatan Laguboti Kabupaten Toba, karena disetiap tahapan Pilkada mempunyai tingkat kerawanan yang tinggi, terkait isu-isu  sensitif yang biasanya di angkat oleh oknum tim sukses untuk memperoleh simpati kepada Calon Bupati dan wakil Bupati dukungannya.


Untuk itu Polsek Laguboti selalu memberikan pengertian kepada Masyrakat untuk tidak mudah percaya berita-berita yang sensitif yang belum bisa dijamin kebenarannya, dan jika nanti Masyarakat mendapat berita-berita yang seperti itu, alangkah lebih baik mengkonfirmasi ke Polsek Laguboti agar tidak menjadi Korban berita Hoax


Adapun maksud dan tujuan Polsek Laguboti melaksanakan kegiatan tersebut adalah agar masyarakat khususnya yang berada di Kecamatan Laguboti tidak mudah terprovokasi berita-berita Hoax dikarenakan dapat merusak hubungan antara Masyarakat satu dengan yang lainnya.


Kapolsek Laguboti AKP Agus Sucipto berharap kepada masyarakat untuk tidak mudah dihasut oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab lewat isu-isu yang sensitif.


“Mari bersama-sama kita sukseskan Pilkada Kabupaten Toba tahun 2024 yang aman, damai dan sejuk untuk memilih Pemimpin yang amanah dan jangan mudah percaya berita-berita yng belum tentu benar” ucap Kapolsek. (Humas Polres Toba/NS)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)