Polsek Porsea Patroli dan Tatap Muka Ke Pengunjung dan Pedagang Pasar Tumpah

Polsek Porsea Patroli dan Tatap Muka Ke Pengunjung dan Pedagang Pasar Tumpah

Hendri
By -
0



Polsek Porsea

Bicaranews.com | PORSEA - Dalam rangka meningkatkan komunikasi dan memberikan rasa aman dengan masyarakat, pada hari Rabu 10 Juli 2024, sekira pukul 10.20 Wib Polsek Porsea, melaksanakan patroli dialogis dan tatap muka


Personil yang melaksanakan Patroli ini Aipda Joko Sitorus bersama Bhabinkantibmas Bripka Derlan Sianturi dan Brigadir S Hutahaean di Pasar Tumpah Porsea Kelurahan Porsea Kecamatan Porsea Kabupaten Toba, Provinsi Sumatera Utara. 


Kapolsek Porsea AKP Daniel Aritonang  mengatakan, kegiatan patroli dialogis dilaksanakan oleh personil Polsek Porsea sebagai bentuk pencegahan tindak pidana copet, jambret, sekaligus memberikan rasa aman bagi pengunjung pasar dan masyarakat sekitar serta mencegah kemacetan arus lalu lintas di seputaran pasar tradisional kecamatan Porsea


“Selain sebagai kegiatan patroli rutin setiap hari di pasar, petugas patroli Polsek Porsea juga berdialog dengan para penjual dan masyarakat pengunjung pasar titip pesan dan himbauan Kamtibmas untuk bersama-sama waspada terhadap berbagai bentuk kejahatan. 


Sementara Aipda Joko Sitorus menjelaskan, Pasar merupakan area sentral yang sangat rawan akan terjadinya tindakan kriminal seperti terjadinya copet, jambret dan kejahatan lainnya.


Sehingga, pihaknya melakukan imbauan secara langsung ke lokasi tersebut hal ini merupakan langkah antisipasi mencegah aksi kejahatan tersebut.


“Sehingga tidak ada masyarakat menjadi korban kejahatan dan juga masyarakat dapat melakukan aktivitas jual beli dengan rasa aman dan nyaman,” jelasnya. (Polsek Porsea/David)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)