Rutan Balige Ikuti Syukuran Hari Bhakti Adyaksa Ke-64 di Kejaksaan Negeri Toba

Rutan Balige Ikuti Syukuran Hari Bhakti Adyaksa Ke-64 di Kejaksaan Negeri Toba

Hendri
By -
0



Rutan Balige

Bicaranews.com | TOBA - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Balige Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara ikuti Syukuran Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 Tahun 2024. Senin (22/7/2024)


Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kepala Rutan Balige melalui Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan Edison Tambunan.  


Acara berlangsung di lapangan Kejaksaan Negeri Toba dengan mengusung tema "Akselerasi Kejaksaan untuk Mewujudkan Penegakan Hukum Modern Menuju Indonesia Emas".


Karutan David Nicolas melalui Ka. KPR Edison Tambunan menyampaikan apresiasi atas undangan dari Kejaksaan Negeri Toba. “Kami mengucapkan Selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-64. Ini adalah momentum penting untuk memperkuat hubungan kerja dan koordinasi yang telah terjalin khususnya antar Rutan Balige dengan Kejari Toba. Kami berharap sinergi ini dapat terus terjaga dan ditingkatkan demi pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat,” tutur beliau.


Perayaan yang berlangsung di aula Kejaksaan Negeri Toba ini dihadiri oleh Bupati Toba Poltak Sitorus, Kapolres Toba AKBP Wahyu Indrajaya, Kapolsek Balige Iptu Slamet Pasaribu dan stakeholder lainnya. Melalui perayaan Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 ini, diharapkan dapat memperkokoh semangat kebersamaan dan dedikasi seluruh aparat penegak hukum di Kabupaten Toba dalam mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur. (Humas Rutan/NS)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)