Rutan Balige Sambut Kedatangan 4 Orang Taruna Poltekip yang Melaksanakan Orlap

Rutan Balige Sambut Kedatangan 4 Orang Taruna Poltekip yang Melaksanakan Orlap

Hendri
By -
0



Rutan Balige

Bicaranews.com | BALIGE - Rutan Kelas IIB Balige Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara sambut kedatangan 4 (empat) orang Taruna dari Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (Poltekip) tingkat I Angkatan LVIII yang akan melaksanakan Orientasi Lapangan (Orlap). Selasa (23/7/2024) 


Kepala Rutan Balige, David Nicolas bersama pejabat struktural menyambut secara hangat kedatangan keempat orang taruna Poltekip di Rutan Balige. Karutan David mengatakan jajarannya siap mendukung dan memberikan penguatan tugas pokok dan fungsi pemasyarakatan bagi para taruna dan berpesan agar mengikuti masa orlap di Rutan Balige dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab. 


"Kami siap mendukung dan memberikan pengenalan dalam pelaksanaan tugas dan fungsi pemasyarakatan di Rutan Balige. Ikuti masa Orlap ini dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab, tetap jaga integritas dan jadikan ilmu yang didapat sebagai bekal selama menjalani pendidikan." tutur Karutan David.


Orlap tersebut juga bertujuan untuk meningkatkan kompetensi dan profesionalisme Taruna Politeknik Ilmu Pemasyarakatan melalui pengabdian kepada masyarakat, serta praktik lapangan yang difokuskan kepada pengenalan terhadap lingkungan dan tugas pemasyarakatan. (Humas Rutan/NS)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)