Sat Narkoba Polres Langkat Diduga Tidak Mampu Memberantas Peredaran Narkoba di Langkat, Ada Apa,?

Sat Narkoba Polres Langkat Diduga Tidak Mampu Memberantas Peredaran Narkoba di Langkat, Ada Apa,?

Hendri
By -
0



Polres Langkat
Ilustrasi

Bicaranews.com | LANGKAT - Kasat Narkoba Polres Langkat beserta jajaran diduga tidak mampu untuk menindak dan memberantas segala bentuk peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Langkat.


Pasalnya, sampai saat ini peredaran narkoba jenis sabu-sabu di 3 Kecamatan seperti di Kecamatan Sei Lepan, Kecamatan Babalan dan Kecamatan Brandan Barat di wilayah hukum Polsek Pangkalan Brandan, terlihat masih aman-aman saja.


Padahal para pengedar tersebut masih tergolong pelaku yang lama, namun para bandar terlihat masih bebas menjualnya kepada masyarakat, sehingga membuat masyarakat sangat resah," ujar beberapa warga kepada wartawan meminta namanya tidak ditulis, Jumat (26/7/2024).


Menurut sumber yang dapat dipercaya tersebut, ada 4 tempat atau lokasi peredaran narkoba di Kecamatan Sei Lepan dan 3 lokasi di Kecamatan Babalan serta 1 lokasi di Kecamatan Brandan Barat dekat arang di wilayah hukum Polsek Pangkalan Brandan.


Dia mengetahui pengedar tersebut, bahkan dari pengakuan pengedar tersebut kepadanya. Para pengedar sudah ada yang kenal sama oknum Polsek Pangkalan Brandan. Sehingga mereka tidak takut akan di tangkap. Ada apa sebenarnya semua ini," tegasnya sumber.


Sumber menambahkan, selama oknum Polsek Pangkalan Brandan masih mau mendekat sama pengedar, selama itu pula peredaran narkoba akan berlanjut di wilayah hukum Polsek Pangkalan Brandan," tandasnya.


Sebelumnya, Kapolsek Pangkalan Brandan AKP Irwanta S saat dikonfirmasi wartawan terkait peredaran narkoba di wilayah hukumnya mengatakan" bawa saja masyarakat itu ke kantor, biar kita audensi dan kita tau dimana lokasinya. 


Terpisah, Kasat Narkoba Polres Langkat AKP Rudy Sahputra saat di konfirmasi wartawan via WA terkait peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Langkat, belum mengangkatnya, meskipun terlihat berdering. 


Namun saat di kirim chat via WA, terima kasih informasinya pak, akan kami lakukan penyelidikan," balasnya via WA. (Bn)


Pewarta : H. Simare-mare 


Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)