Tingkatkan Kualitas Pembinaan di Bidang Pertanian, Rutan Tarutung Kunjungi Dinas Pertanian Kabupaten Tapanuli Utara

Tingkatkan Kualitas Pembinaan di Bidang Pertanian, Rutan Tarutung Kunjungi Dinas Pertanian Kabupaten Tapanuli Utara

Hendri
By -
0



Rutan Tarutung

Bicaranews.com | TARUTUNG - Dalam rangka mendukung kegiatan pembinaan kemandirian di bidang pertanian kepada Warga Binaan, Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Tarutung melaksanakan kegiatan silaturahmi sekaligus koordinasi dengan Dinas Pertanian Kabupaten Tapanuli Utara, Selasa (16/7/2024).


Kunjungan Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Tarutung, Ismet Sitorus yang didampingi oleh Kepala Subseksi Pelayanan Tahanan, Jonias B. Pakpahan dan Staf pada Subseksi Pelayanan Tahanan, Ojak Hutabarat disambut hangat oleh Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Tapanuli Utara, S.E.Y Pasaribu. 


Kepala Rutan Kelas IIB Tarutung, Ismet Sitorus menyampaikan bahwa maksud dan tujuan kunjungan ke Dinas Pertanian Kabupaten Tapanuli Utara untuk menyampaikan program pembinaan kemandirian bagi warga binaan guna meningkatkan Kualitas Pembinaan Kemandirian di bidang Pertanian.


Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Tapanuli Utara, S.E.Y Pasaribu mengapresiasi kunjungan pihak Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Tarutung. 


S.E.Y Pasaribu menyampaikan bahwa Dinas Pertanian Kabupaten Tapanuli Utara tentu akan mendukung program yang disampaikan oleh Pihak Rutan Tarutung.


Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Tapanuli Utara, S.E.Y Pasaribu juga mengajak Kepala Rutan dan Kasubsi Pelayanan Tahanan beserta staf Rutan Kelas IIB Tarutung untuk melihat kegiatan di Laboratorium Dinas Pertanian Kabupaten Tapanuli Utara.


Kepala Rutan Kelas IIB Tarutung, Ismet Sitorus menyampaikan bahwa melalui kunjungan ini, program-program pembinaan kemandirian yang telah digagas terkhususnya di bidang pertanian dapat berjalan dengan baik serta memberikan manfaat yang optimal sehingga dapat meningkatkan Kualitas Pembinaan Kemandirian bagi Warga Binaan di bidang Pertanian. (Humas Rutan/NS)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)