Alpa Simanjuntak Kembali Dihunjuk Jadi Kepala Sekolah PGRI 20 Siborongborong

Alpa Simanjuntak Kembali Dihunjuk Jadi Kepala Sekolah PGRI 20 Siborongborong

Hendri
By -
0



SMP PGRI 20 Siborong-borong

Bicaranews.com | TAPANULI UTARA - Drs Alpa Simanjuntak, MPd kembali dihunjuk menjabat sebagai Kepala Sekolah (Kepsek) PGRI 20, Kecamatan Siborongborong, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Propinsi Sumatera Utara (Sumut).


Drs penerangan Ginting, MPd, Jumat (23/8/2024) di kantor PGRI 20 Siborongborong mengatakan pengangkatan kembali Alpa Simanjuntak sebagai bentuk apresiasi terhadap dedikasi dan kontribusi dalam memajukan kualitas pendidikan PGRI 20 Siborongborong.


"Alpa Simanjuntak telah menunjukkan kinerja yang luar biasa dalam mengelola sekolah dan berperan aktif dalam berbagai kegiatan pendidikan. Kami sangat yakin dibawah kepemimpinan beliau, PGRI 20 Siborongborong akan terus berkembang dan mencapai prestasi yang lebih baik lagi," ujar Penerangan Ginting.


Sementara itu, Drs Alpa Simanjuntak MPd setelah menerima surat tugas kembali menjadi Kepala Sekolah PGRI 20 Siborongborong menyampaikan rasa syukur dan berjanji akan bekerja keras untuk memajukan sekolah tersebut.


"Ini adalah amanah yang harus dijalankan dengan sebaik-baiknya, saya berkomitmen untuk terus meningkatkan mutu pendidikan disekolah ini," kata Alpa Simanjuntak kepada awak media Bicaranews.com, Jumat (23/8/2024) diruang kerjanya. 


Penunjukan tersebut diharapkan dapat membawa dampak positif dalam pengembangan kualitas Pendidikan di Kecamatan Siborongborong khususnya PGRI 20 sehingga bisa menjadi sekolah yang berprestasi dan unggul ditingkat Kabupaten maupun Propinsi. (Bn) 


Pewarta : Maruli Lumban Toruan

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)