Bentuk Kepedulian Sinergitas Polri dan TNI Memberikan Bansos Kepada Anak 4 Tahun Digigit Anjing

Bentuk Kepedulian Sinergitas Polri dan TNI Memberikan Bansos Kepada Anak 4 Tahun Digigit Anjing

Hendri
By -
0



Polres Toba

Bicaranews.com | TOBA - Kapolsek Habinsaran Polres Toba AKP Eko Ady Ranto, SH, MH melaksanakan giat pemberian bantuan sosial bersama Plt Danramil 15/Habinsaran Letda inf TF Tambunan, sebagai bentuk Sinergitas TNI-Polri dan kepedulian terhadap warga, Rabu (28/8/2024) sekira pukul 13.00 Wib 


Bersinergi dalam aksi kemanusiaan Kapolsek dan Danramil berikan bantuan sembako Kepada Keluarga Opung Hutahayan yang mana cucunya yang bernama Auren yang berumur 4 tahun mengalami sakit akibat digigit anjing.


Kapolsek menjelaskan bahwa Pada Rabu 21 Agustus 2024 Auren di gigit oleh anjing peliharaan tetangganya yang mengakibatkan luka pada bagian muka, kemudian pada hari tersebut juga Auren di rawat di RSU HKBP Balige melalui koordinasi dari Uspicam Habinsaran dan BPJS akhirnya biaya perawatan di tanggung oleh BPJS selama 4 hari Auren di rawat di RSU HKBP Balige 


Lalu pada Sabtu 24 Agustus 2024, Auren di nyatakan untuk kembali ke rumah dan keterangan dokter yang menangani bahwa Anjing yang menggigit tidak terinfeksi rabies.


Diketetahui saat ini Auren tinggal bersama dan di asuh Opung nya Op Hutahayan (ibu dari ayah Auren) yang mana seorang janda. 


Orang tua Auren telah bercerai, Auren dan opungnya tinggal di Perumahan/pondok bekas karyawan kebun teh di Dusun I Desa Tornagodang Kecamatan Habinsaran untuk biaya kehidupan mereka sehari-hari di biayai oleh ayah Auren yang merantau ke provinsi Riau.


Adapun Bantuan Sosial yang di berikan berupa beras 10 kilo gram, telur 1 papan, 10 pasang baju bekas untuk auren.


Sementara itu, Keluarga Opung Hutahayan Mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian dan TNI yang telah memberikan bantuan sembako dan semoga selalu di berkahi kesehatan dalam melaksanakan tugas-tugas negara. (Humas Polres Toba/Naomi Simaremare)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)