Berantas Narkoba, Judi, Ini yang Dilakukan Kapolsek Siborongborong

Berantas Narkoba, Judi, Ini yang Dilakukan Kapolsek Siborongborong

Hendri
By -
0



Polres Taput
Kapolsek Siborongborong AKP Suit Purba, SH, MH Saat Diwawancarai Awak Media ini

Bicaranews.com | SIBORONGBORONG - Kapolsek Siborongborong AKP Suit Purba, SH, MH tidak gentar untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. Meski digempur pengedar narkoba dan kejahatan lainnya. 


Petugas Polsek Siborongborong terus menindak para pelaku tindak kriminalitas seperti narkoba dan judi. Bahkan, tidak memberikan peluang bagi mereka yang akan melakukan aksi kriminalitas itu. 


"Narkoba dan judi harus kita berantas dan jangan kasi peluang. Ini semua kita lakukan sesuai atensi Kapolda dan Kapolres untuk terus menjaga keamanan tetap kondusif," ucap AKP Suit Purba, SH, MH kepada awak media ini di Mapolsek Siborongborong, Rabu (7/8/2024). 


Dikatakannya, untuk bisa bersinergi dengan masyarakat dalam memberantas tindak kriminalitas yang terjadi, pihaknya telah berkoordinasi dengan camat, lurah/kepala desa, kepala Dusun (Kadus), serta seluruh masyarakat di Siborongborong untuk mau bekerjasama dan langsung melaporkannya kepada Polsek Siborongborong. 


Kita butuh informasi sekecil apapun dari masyarakat, makanya semua kita rangkul untuk mau bekerjasama dalam membrantasnya," tambahnya. 


"Semua kawasan yang dianggap rawan kejahatan tidak luput dari pengawasan personel. Jadi tidak ada tempat maupun ruang untuk pelaku kejahatan di wilayah hukum Polsek Siborongborong, tandas Kapolsek Siborongborong. (Naomi Simare-mare/Bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)