Dalam Rangkah Memeriahkan HUT RI ke-79, Pemkab Toba Menggelar Kejuaraan TARKAM, Ada 4 Cabang Olahraga Dipertandingkan

Dalam Rangkah Memeriahkan HUT RI ke-79, Pemkab Toba Menggelar Kejuaraan TARKAM, Ada 4 Cabang Olahraga Dipertandingkan

Hendri
By -
0



Pemkab Toba

Bicaranews.com | TOBA - Asisten Pemerintahan dan Kesra Pemerintah Kabupaten Toba, Eston Sihotang mengingatkan juri agar tegas memimpin dengan menjunjung sportifitas dalam pelaksanaan Kejuaraan Tarkam (Antar Kampung).


Hal ini disampaikan Eston Sihotang saat membuka acara technical meeting Kejuaraan Tarkam Kabupaten Toba Tahun 2024 di Ruang Rapat Staf Ahli Bupati Toba di Kantor Bupati Toba, Balige, Jumat (2/8/2024).


Menurut Eston, Pemkab Toba akan menggelar Kejuaraan Tarkam sekaligus memeriahkan HUT ke-79 Kemerdekaan RI Tingkat Kabupaten Toba dengan melibatkan peserta dari 16 Kecamatan se-Kabupaten Toba.


Diketahui Kabupaten Toba merupakan salah satu tuan rumah Kejuaraan Tarkam dari 100 Kabupaten/Kota se-Indonesia tahun 2024


Ia berharap pelaksanaan akan berjalan sukses dengan dukungan penuh dari semua pihak yang terlibat.


"Bagaimana kita menciptakan iklim yang kondusif dalam pertandingan.


Semua perangkat daerah terkait, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, dan lainnya diharapkan untuk ikut bekerja sama menyukseskan event ini," kata Eston.


Sebelumnya Kadis Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Toba, Rikardo Hutajulu dalam laporannya mengatakan ada 4 cabang olahraga yang akan dipertandingkan yaitu bola voli, fun run 5 K, senam, dan tenis meja. 


Pertandingan yang memperebutkan hadiah, Trophy, dan sertifikat dari Kementerian Pemuda dan Olahraga ini akan berlangsung  4 hari dimulai seremoni pembukaan pada 11 Agustus 2024. Dilanjutkan pertandingan pada 15-17 Agustus 2024. (MC Toba/Novel U. Sianipar) 

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)