Erdy Saputra: RIBONS Harus Menangkan Bobby Nasution Jadi Gubernur Sumut

Erdy Saputra: RIBONS Harus Menangkan Bobby Nasution Jadi Gubernur Sumut

Hendri
By -
0



Balon Gubsu

Bicaranews.com | DELISERDANG - Elemen masyarakat yang tergabung dalam Relawan Independen Bobby Nasution (RIBONS) yang di pimpin Ketua Umumnya Erdy Saputra terus melakukan konsolidasi dalam penguatan daerah Kabupaten/Kota se-Sumatera Utara.


Pantauan awak media, Ketua Umum RIBONS, Erdy Saputra yang di dampingi Sekretaris Jenderal, Hendri L Nainggolan dalam rapat konsolidasi dan penguatan daerah itu lebih menekan kepada seluruh jajaran pengurus untuk bekerja lebih maksimal dalam menghantarkan Bobby Nasution menjadi Gubernur Sumut 2024.


"Saya minta kepada kita semua yang hadir disini untuk bekerja lebih maksimal dalam memenangkan Bobby Nasution menjadi Gubernur Sumatera Utara di Pilkada 2024 ini", tegas Erdy Saputra, Sabtu (10/8/2024) di Alwi Cafe Jalan Usman Sidik Pasar IV Lau Dendang Percut Sei Tuan - Deliserdang.


Dijelaskan Erdy Saputra lagi, meski RIBONS belum Mendeklarasikan Diri, namun RIBONS telah banyak berbuat ke tengah-tengah masyarakat. Diantaranya, pembentukan daerah-daerah yang hingga saat ini sudah terangkum 5 daerah kabupaten/kota.


Balon Gubsu

Dalam keterangannya, Seketaris Jendral RIBONS Hendri L Nainggolan menjelaskan kepada para peserta rapat, dimana RIBONS telah mempunyai lima Kabupaten di provinsi Sumatera Utara, diantaranya, Tapanuli Utara yang diketuai Maruli Lumbantoruan dan Seketaris Naomi Simare-mare yang telah mempunyai 30 Anggota, untuk langkat yang diketuai Hinson Simare-mare dan Seketaris Diva Khalima, untuk Asahan diketuai Deni Irawan Siregar dan seketaris Robinson Siregar, dan juga telah mempunyai 30 Anggota, dan untuk kota Medan terdiri dari Kelurahan Sudirejo II Kecamatan Medan Kota yang diketuai Nelson Harianja, dan Seketaris Sahat Martua Gultom, dan telah mempunyai 30 Anggota, untuk teladan Barat juga sudah mempunyai ketua dan seketaris beserta 30 anggota. 


"Kita mengharap kepada para peserta rapat agar secepatnya menyusun 18 Kabupaten lagi," ungkap Sekjen


Rapat konsolidasi dan penguatan daerah RIBONS tersebut tampak cair, dimana peserta rapat terlihat memberikan masukan kepada pimpinan sidang, hal ini guna lebih memaksimalkan kerja di lapangan nanti. Karena kita berharap Bobby Nasution harus menang menjadi Gubernur Sumut periode 2024-2029.


Hadir dalam konsolidasi tersebut, mantan anggota DPRD Kota Medan era tahun 2004, Zainuddin Nasution, yang juga merupakan Dewan Pembina di Relawan RIBONS


Hadir juga para tokoh Masyarakat dan Pemuda dari daerah, Bendahara Kasih, acara diakhiri doa dan makan bersama. (HN/Bn)

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)