Hari Kedua, Polres Langkat Operasi Mantap Praja Toba Saat Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Langkat

Hari Kedua, Polres Langkat Operasi Mantap Praja Toba Saat Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Langkat

Hendri
By -
0



Pemkab Langkat
Pasangan Calon Bupati Langkat H. Iskandar Sugito dan Adli Tama Hidayat Teken Buku Tamu Saat Pendaftaran di KPU, Rabu (28/8/2024)

Bicaranews.com | LANGKAT - Hari kedua pendaftaran pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Langkat dengan Paslon sebagai pendaftar H. Iskandar Sugito, S.Pd, M.M dan Adli Tama Hidayat Sembiring, S.AB, M.Sc, bertempat di Kantor KPU Kabupaten Langkat Jalan Abdul Azizi Kecamatan Stabat, Kabupaten. Langkat, berjalan aman dan lancar, Rabu (28/8/2024).


Terlihat pengamanan dan pengawalan oleh Satgas Operasi Mantap Praja Toba 2024 Polres Langkat, berjalan aman dan tertib.


Sementara itu pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati beserta rombongan terlihat bergerak menuju ke Kantor KPU Kabupaten Langkat, dengan pengamanan dan pengawalan personil Polres Langkat yang sangat ketat dan terkoordinasi.


Namun setelah Pukul 16.40 Wib, Bacalon Bupati H. Iskandar Sugito dan pasangannya Adli Tama Hidayat Sembiring telah selesai melakukan proses pendaftaran dan dilanjutkan dengan konprensi pers. Setelah itu Bacalon dan rombongan meninggalkan tempat.


Kapolres Langkat AKBP David Triyo Prasojo, SH, SIK M.Si, menyebutkan bahwa, Satgas Operasi Mantap Praja Toba 2024, telah menjalankan tugas dengan efektif guna mengendalikan mulai dari lokasi Pasangan calon bergerak dengan berjalan kaki menuju Kantor KPU Langkat di Jalan Abdul Azizi Stabat. 


Pengaturan lalu lintas dan rekayasa jalan yang diterapkan berhasil mencegah kemacetan, yang memberikan prioritas pada rombongan pasangan calon.


"Operasi Mantap Praja Toba 2024 Polres Langkat telah berhasil untuk menjaga keamanan dan kelancaran dimana sat ini proses pemilihan Bupati dan wakil Bupati. Berjalan dengan baik sehingga memastikan tahapan demokrasi di Kabupaten Langkat berjalan lancar sesuai yang diharapkan masyarakat, " ujar Kapolrres Langkat.(Hum/Bn)


Pewarta : H. Simare-mare 


Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)