Hujan Deras, Sejumlah Ruas Jalan di Kota Medan Terendam

Hujan Deras, Sejumlah Ruas Jalan di Kota Medan Terendam

Hendri
By -
0



Pemko Medan

Bicaranews.com | MEDAN - Hujan deras guyur Kota Medan sejak pukul 13.00 WIB hingga saat ini membuat sejumlah ruas jalan terjadi banjir.  


Pantauan dari sosial media instagram @Medantalk  sejumlah ruas jalan yang banjir tersebut diantaranya, Jalan Gatot Subroto Kota Medan, Imam Bonjol, dan Tanjung Sari dan Nibung Raya


Dalam instagram tersebut, banjir itu sudah memenuhi ruas jalan khususnya di Jalan Gatot Subroto. Meski terjadi banjir, sejumlah pengendara roda dua tetap menerabas banjir tersebut.


Plt Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Yunita Sari mengatakan, pihaknya masih terus melakukan  pemantauan banjir hingga saat ini, Selasa (27/8/2024). 


Menurut Yuni, banjir yang terjadi di ruas jalan  sudah pasti terjadi. Hanya saja itu bukan banjir, melainkan genangan air saja.


"Anggota kita masih terus melakukan pemantauan banjir. Kita pastinya siap siaga. Kalau banjir sudah pasti tapi ini masih genangan saja," jelasnya.


Sejauh ini, kata Yuni, belum ada laporan yang ia terima untuk permasalahan banjir yang harus dievakuasi dengan perahu.


"Belum ada, nanti kalau sudah ada laporannya, kita infokan lebih lanjut. Saat ini, kita masih melakukan pemantauan," jelasnya. (Trib/Bn)


Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)