Kapolres Langkat Melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja Toba 2024

Kapolres Langkat Melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja Toba 2024

Hendri
By -
0



Polres Langkat
Kabag Ops Kompol Abdul Rahman Saat Menyampaikan Pessan Dari Kapolres Langkat, Senin (19/8/2024)

Bicaranews.ccom | LANGKAT - Kapolres Langkat melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Mandiri Kewilayahan, Mantap Praja Toba 2024, bertempat di Lapangan Jananuraga Polres Langkat, Senin (19/8/2024) pukul 09.00 Wib.


Kegiatan dihadiri dari berbagai pejabat daerah serta perwakilan instansi terkait seperti Dandim 0203/Langkat diwakili pabung Mayor Inf Hasanuddin, Dan Sub Den Pom P. Brandan Kapt. CPM Andi Lala., dan sejumlah pejabat penting lainnya termasuk Kadis Kesehatan dr. Juliana M.Kes.


Kemudian, Kadis Per. Hub Langkat Ari Ramadani, Perwakilan dari Kejaksaan Negeri Langkat di wakili Kasubsi B intelijen Juanda Fadli, SH, Ketua PWI Langkat, Perwakilan instansi lainnya, serta para Kapolsek dan personel Polres Langkat.


Kapolres Langkat AKBP David Triyo Prasojo, SH, SIK M.Si., yang di wakili Kabag Ops Kompol Abdul Rahman, S.H., M.H. sebagai pimpinan apel, dengan didampingi Perwira Apel AKP Zulkarnain. 


Unttuk komandan Apel Ipda M.T Penjaitan, sebagai simbol dimulainya Operasi Mantap Praja Toba 2024 dilakukan penyematan pita operasi kepada perwakilan personel oleh pimpinan apel.


Polres Langkat
Kompol Abdul Rahman Sematkan Pita Operasi Mantap Praja Toba Terhadap Personil Sub Denpom P. Brandan

Kapolres Langkat AKBP David Triyo Prasojo melalui Kabag Ops Kompol Abdul Rahman, SH menyebutkan," bahwa Operasi Mantap Praja Toba 2024 ini merupakan bagian dari agenda nasional dalam rangka mengamankan Pilkada Serentak 2024.


"Operasi yang kita laksanakan berlangsung selama 147 hari mulai 20 Agustus 2024 sampai 31 Maret 2025, fokus dengan pengamanan terhadap 1.379 TPS di seluruh Kabupaten Langkat ,"ucap Kompol Abdul Rahman.


"Selama pelaksanaan Operasi pentingnya sinergi dan kolaborasi antar instansi terkait untuk mewujudkan Pilkada yang aman dan damai. 


Kepada seluruh personel diharapkan untuk meningkatkan keimanan dan memastikan kesiapan peralatan. Melaksanakan pengamanan dengan penuh tanggung jawab serta menjaga kesehatan melalui pengaturan jadwal yang baik," ujar Kabag Ops.


Diakhir Apel dilakukan pembacaan doa, laporan komandan apel, penghormatan pasukan, dan sesi foto bersama antara pimpinan apel, Forkopimda, dan seluruh peserta apel. Acara dilanjutkan dengan pengecekan kendaraan dinas yang dipakai untuk Operasi Mantap Praja Toba 2024.  (Hum/Bn)


Pewarta : H. Simare-mare 



Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)