Kapolres Langkat Pimpin Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di HUT RI ke-79

Kapolres Langkat Pimpin Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di HUT RI ke-79

Hendri
By -
0



Polres Langkat
Kapolres Langkat AKBP David Triyo Prasojo Bersama Jajaran Saat Upacara HUT RI ke-79 di Stabat, Sabtu (17/8/2024)

Bicaranews.com | LANGKAT - Kapolres Langkat menggelar upacara pengibaran bendera merah putih dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia, yang berlangsung di Lapangan Mapolres Langkat, Sabtu (17/8/2024) pukul 08.00 Wib.


Kegiatan dipimpin oleh Kapolres Langkat AKBP David Triyo Prasojo, SH, SIK M.Si., yang diikuti para Pejabat Utama Polres Langkat, dan beberapa pleton Personil Polres serta ASN di jajaran Polres langkat.


Saat pelaksanaan upacara bendera merah putih, Komandan upacara, perangkat petugas upacara yang di emban oleh Jajaran Sat Samapta Polres langkat. Semenara komandan upacara Ipda M. Taufan SH.


Kapolres Langkat AKBP David Triyo Prasojo menyampaikan," peringatan hari ulang Kemerdekaan RI yang ke-79 tahun ini, mengangkat tema ” Nusantara Baru, Indonesia Maju.


“Kita sebagai generasi penerus perjuangan dari para pejuang dan pendahulu, sudah seharusnya mengenang jasa para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa dan raga dalam mempertahankan NKRI.


"Dimana salah satu wujud hal tersebut adalah dengan pelaksanaan upacara peringatan kemerdekaan dan pengibaran bendera merah putih ” ujar Kapolres Langkat. (Hum/Bn)


Pewarta : H. Simare-mare

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)