Kepala SMAN 14 Medan: HUT RI Ke-79 Motivasi Semua Golongan

Kepala SMAN 14 Medan: HUT RI Ke-79 Motivasi Semua Golongan

Hendri
By -
0



SMAN 14 Medan
Kepala SMAN 14 Medan Eva Fitra, S.Pd, M.Si Didampingi Guru 

Bicaranews.com | MEDAN - Bulan Agustus adalah bulan yang dipenuhi dengan nuansa merah-putih. Tinggal Menghitung Jam, Masyarakat Indonesia merayakan HUT Ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) dengan tema Nusantara Baru Indonesia Maju yang jatuh pada 17 Agustus setiap tahunnya. 


Peringatan HUT Kemerdekaan RI merupakan peristiwa bersejarah dari bangsa yang patut diperingati untuk mengenang kembali perjuangan para pahlawan dan pendahulu bangsa yang telah merebut kemerdekaan dari tangan para penjajah. Dari Sabang sampai Merauke seluruh masyarakat Indonesia bersukacita merayakan momen tahunan ini. 


Peringatan HUT Kemerdekaan RI setiap tahun harus menjadi momentun untuk terus berjuang, menggaungkan kembali semangat berusaha para pejuang. 


SMAN 14 Medan
Para Guru SMAN 14 Medan Mengikuti Lomba Menangkap Belut Masukan Kedalam Botol

Pada momen ini biasanya masyarakat turut menyemarakkan dengan berbagai kegiatan. Kegiatan yang bisa dilakukan dalam merayakan HUT Kemerdekaan RI seperti, lomba panjat pinang yang tak pernah lepas dari setiap kegiatan, tarik tambang, bermain bola, lomba makan kerupuk bagi anak-anak, hingga mendekor lingkungan di setiap kantor apa pun yang bernuansa merah putih. 


Salah satu sekolah di Sumatera Utara yakni, SMA Negeri 14 Medan juga turut mengisi berbagai program-program kegiatan dalam rangka menyambut HUT RI ke-79 tahun 2024 kali ini. 


"Jadi menyangkut persiapan sekolah dalam menyambut HUT RI ke-79 ini, kami pihak sekolah SMAN 14 Medan dengan adanya program-program dari sekolah, OSIS juga turut mengembangkan semua kegiatan, mereka mengisi dengan berbagai kegiatan jelang HUT RI ke-79 tahun 2024," kata Kepala SMAN 14 Medan Eva Fitra, S.Pd, M.Si saat diwawancarai Jurnalis www.Bicaranews.com di ruang kerjanya, Jumat (16/8/2024) 


SMAN 14 Mwdan
Para Guru SMAN 14 Medan Saat Mengikuti Lomba Lompat Kiri Kanan di Halaman Sekolah

Maka melalui perayaan HUT RI ke-79 tahun ini, pihaknya terus mendorong dan memberi motivasi kepada anak didik terus semangat berjuang untuk masa depan yang lebih baik. 


"Karena mereka adalah generasi muda yang akan meneruskan perjuangan para pemimpin bangsa kedepannya," pungkasnya. 


SMAN 14 Medan
Para Guru SMAN 14 Medan Dengan Semangat Merayakan HUT Kemerdekaan RI Ke-79

Eva Fitri menambahkan, kegiatan yang kita gelar hari ini untuk guru-guru, diantaranya lomba tangkap belut, lomba bola gelinding, lomba lompat kiri kanan, lomba lempar gelang masukan ke botol. "Dirgahayu HUT RI ke-79, Jayalah Negeriku, Jayalah Bangsa Ku," tutupnya dengan penuh semangat. (HN/Bn) 




Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)