Menjelang Pilkada Serentak, Polres Langkat Perketat Pengamanan di Kantor KPU

Menjelang Pilkada Serentak, Polres Langkat Perketat Pengamanan di Kantor KPU

Hendri
By -
0



Polres Langkat
Usai Patroli, Personil Polres Langkat Foto di Depan Kantor KPU Langkat

Bicaranews.com | LANGKAT - Menjelang Pilkada serentak tahun 2024, Polres Langkat memperketat pengamanan di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) melalui Operasi "Mantap Praja Toba 2024".


Mulai saat ini Sat Samapta Polres Langkat melakukan patroli dan pengamanan di sekitar kantor-kantor KPU dan Bawaslu, terutama selama tahapan pendaftaran serta penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Langkat.


Kapolres Langkat AKBP David Triyo Prasojo melalui Kasi Humas AKP Rajendara Kusuma menyebutkan, Minggu (25/8/2024). Bahwa langkah ini diambil untuk memastikan proses pemilihan berjalan aman dan lancar, serta untuk mencegah potensi gangguan yang dapat menghambat tahapan pilkada.


"Saat ini Kapolres Langkat telah menempatkan personel di titik-titik strategis untuk melakukan pemeriksaan ketat di area-area yang dianggap rawan.


Patroli rutin dilakukan untuk menjaga situasi agar tetap kondusif dan memastikan respons cepat jika terjadi insiden di kantor penyelenggara pemilu," ujar Kasi Humas.


Langkah-langkah tersebut diambil untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan memastikan bahwa tahapan Pilkada 2024 berlangsung tanpa hambatan. (Hum/Bn)


Pewarta : H. Simare-mare 

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)