Meriahkan HUT ke-79 RI, Kecamatan Laguboti Gelar Lomba Gerak Jalan Kreasi

Meriahkan HUT ke-79 RI, Kecamatan Laguboti Gelar Lomba Gerak Jalan Kreasi

Hendri
By -
0



Pemkab Toba

Bicaranews.com | TOBA - Dalam rangka memeriahkan HUT ke-79 Republik Indonesia, Kecamatan Laguboti menggelar berbagai kreasi lomba seperti fashion show dan lomba gerak jalan kreasi. Terkhusus lomba gerak jalan kreasi yang dilaksanakan pada Rabu (14/8/2024), diikuti 21 regu yang terdiri dari 17 SD dan 4 SMP, masing-masing regu diisi 16 personel. 


Selain gerak jalan kreasi, para peserta lomba turut mengkreasikan kostum yang mereka gunakan. Kreasi gerak jalan ini turut menarik perhatian masyarakat sekitar Laguboti. 


Bupati Toba, Poltak Sitorus yang hadir pada kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih atas partisipasi masyarakat Kecamatan Laguboti dalam memeriahkan HUT ke-79 RI, terkhusus anak sekolah yang turut ambil bagian. 


Dirinya juga menyampaikan bahwa kemerdekaan tahun ini harus diisi dengan berbagai kegiatan positif, terutama mencerdaskan anak-anak. 


"Seluruh pahlawan kita telah berjuang bahkan rela mati untuk memperjuangkan kemerdekaan kita hingga kita saat ini bisa merdeka. Tugas kita melanjutkan kemerdekaan, mengisi kemerdekaan dengan menjadikan anak-anak pintar dan cerdas, sehat, menolak narkoba, harus pandai dan bijaksana," katanya. 


Kepada para peserta kreasi gerak jalan, Poltak Sitorus menyampaikan bahwa seluruh peserta merupakan juara, maka siapapun yang dinobatkan juri sebagai juara satu, semuanya harus tetap bersukacita. 


"Siapapun yang juara semuanya harus bersukacita. Karena kita merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-79," ujarnya mengakhiri. 


Hasil dari lomba kreasi gerak jalan akan diumumkan pada 17 Agustus mendatang. (MC Toba/Tanding Lumbantoruan)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)