Meriahkan HUT RI Ke-79, Karang Taruna Kelurahan Sudirejo II Adakan Turnamen Futsal Cup 2024 Piala Kelurahan

Meriahkan HUT RI Ke-79, Karang Taruna Kelurahan Sudirejo II Adakan Turnamen Futsal Cup 2024 Piala Kelurahan

Hendri
By -
0



Kelurahan Sudirejo II Medan Kota

Bicaranews.com | MEDAN - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun RI ke-79 Karang Taruna Kelurahan Sudirejo II Kecamatan Medan Kota, Kota Medan menggelar turnamen futsal merebutkan piala Lurah Sudirejo II, Kecamatan Medan Kota yang diikuti 14 tim dari perwakilan Lingkungan se-Kelurahan Sudirejo II, Rabu (14/8/2024) 


Turut hadir dalam acara tersebut Lurah Sudirejo II Firman Lubis, S.Kom, Babinsa Kelurahan Sudirejo II Serka H. Sirait, Ketua Karang Taruna Medan Kota beserta jajaran, Ketua Karang Taruna Kelurahan Sudirejo II Maruli Purba beserta jajaran, Ketua LPM Kelurahan Sudirejo II Reza Harahap dan Para Kepala Lingkungan (Kepling) se-kelurahan Sudirejo II.


Ketua Karang Taruna Kelurahan Sudirejo II Maruli Purba menyampaikan kegiatan ini dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI ke-79 serta sebagai bentuk pembinaan dan ajang silaturahmi pemuda se-Kelurahan Sudirejo II. 


Kel Sudirejo II Medan Kota

"Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah mendukung terselenggaranya acara ini dengan sukses, terimakasih juga kepada Lurah Sudirejo II, Babinsa, Bhabinkamtibmas yang juga turut memfasilitasi, dan segenap para donatur yang berada di Kelurahan Sudirejo II. Semoga sinergitas selalu tetap terjalin dengan baik," ujarnya. 


Lurah Sudirejo II Kecamatan Medan Kota Firman Lubis, S.Kom menyampaikan apresisasi kepada segenap panitia yang tergabung dalam Karang Taruna Sudirejo II yang sudah bahu membahu dalam mengemas kegiatan tersebut dengan sangat baik. 


"Saya selalu mendukung penuh setiap kegiatan yang di gagas oleh Karang Taruna, berharap kedepan bukan hanya futsal saja tapi olahraga lainnya bisa diselenggarakan juga agar pemerataan dalam bidang olahraga di Kelurahan Sudirejo II bisa disentuh dan muaranya akan terlihat pemain-pemain yang berkualitas. Semoga tahun depan kegiatan turnamen ini bisa lebih besar dan sukses," ungkapnya.


Kel Sudirejo II Medan Kota

Ketua Karang Taruna Kecamatan Medan Kota menyampaikan dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih banyak kepada Kelurahan Sudirejo II dan Karang Taruna Kelurahan Sudirejo II yang telah menyelenggarakan kegiatan ini dengan sangat baik, turnamen futsal ini harus menjadi tradisi di masyarakat. Karna untuk melatih mental juara itu ditempuh melalui turnamen. 


"Kita berharap kepada Karang Taruna Kelurahan Sudirejo II agar terus berkiprah untuk membuat lompatan-lompatan program atau kegiatan yang tentunya berdampak positif dan dirasakan masyarakat," tandasnya.


Sementara, Babinsa Kelurahan Sudirejo II Serka H Sirait mengatakan kepada awak media ini bahwa rangkaian kegiatan lomba olahraga yang dilaksanakan ini untuk menanamkan rasa kecintaan terhadap NKRI. 


Kel Sudirejo II Medan Kotq

"Rasa nasionalisme terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia perlu kita tanamkan kepada masyarakat khususnya masyarakat Kelurahan Sudirejo II. Sehingga kami menggelar kegiatan lomba ini dalam rangka memperingati HUT RI ke-79," Kata Serka H. Sirait. 


Setelah penyampaian kata samabutan dilaksanakan penendangan bola tanda dimulainya turnamen Futsal Kelurahan Sudirejo II. (HN/Bn)

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)