Peringati HUT ke-55, Satgas DPP IPK Ziarah ke Makam Olo Panggabean dan Gelar Syukuran

Peringati HUT ke-55, Satgas DPP IPK Ziarah ke Makam Olo Panggabean dan Gelar Syukuran

Rambe
By -
0




Bicaranews.com - MEDAN - Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) organisasi kepemudaan Ikatan Pemuda Karya (IPK) ke-55, jajaran pengurus Satgas DPP IPK Indonesia melaksanakan acara syukuran sederhana di kediaman pendopo Wakil Ketua Satgas DPP IPK Indonesia Ajie Maksum, Jalan Mabar Pasar IV, Kabupaten Deli Serdang, Rabu (28/8/2024).


Dalam acara itu tampak hadir, Wakil Ketua DPP IPK Andreas Panggabean, Sekretaris Agus Andre, Bendahara Bunda Erni, Komandan Provos DPP IPK Koesnadi, Ketua Divisi pertahanan dan Keamanan Rinaldi Hasibuan dan Wakil Ketua DPP IPK Sumut Rudi Panggabean serta pengurus dan anggota Satgas IPK Indonesia.


Acara diawali pembacaan doa oleh Sekretaris Agus Andre dan kemudian dilanjutkan pemotongan kue sambil diiringi lagu 'Selamat Ulang Tahun' oleh seluruh pengurus yang hadir.


Dalam kesempatan itu, Rinaldi Hasibuan selaku ketua divisi pertahanan dan keamanan satgas DPP IPK Indonesia menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus Satgas DPP IPK Indonesia dan seluruh anggota.



"Terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh jajaran pengurus satgas DPP Ikatan Pemuda karya Indonesia beserta anggota yang telah hadir dalam rangka memeriahkan acara HUT IPK yang ke-55 semoga IPK bertambah solid, loyal, dan militian ," sekali IPK tetap IPK, IPK setia IPK luar biasa," ungkapnya.


Sebelumnya, para jajaran pengurus Satgas DPP IPK Indonesia juga menyempatkan ziarah ke Makam pendiri Alm Sahara Oloan Panggabean di Taman Eden, Desa Bangun Rejo, Kecamatan Tanjung Morawa, Deli Serdang, Selasa (27/8/2024).


Seperti diketahui, Organisasi IPK didirikan oleh toko masyarakat asal Sumatra Utara Alm Sahara Oloan Pangabean atau akrab disapa Olo Pangabean pada tanggal 28 Agustus 1969, sampai sekarang usia organisasi kepemudaan IPK sudah mencapai 55 tahun di tahun 2024 ini tepatnya tanggal 28 Agustus 2024. (Bn)


Pewarta: Hamid

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)