Peringati HUT Ke-79 Kemerdekaan RI, SMAN 15 Medan Gelar Aneka Lomba

Peringati HUT Ke-79 Kemerdekaan RI, SMAN 15 Medan Gelar Aneka Lomba

Hendri
By -
0



SMAN 15 Medan

Bicaranews.com | MEDAN - SMA Negeri 15 Medan menggelar berbagai aneka lomba untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang diikuti siswa-siswi dari kelas X, XI dan XII.


Adapun perlombaan yang dipertandingkan yakni futsal antar kelas, tarik tambang, balap karung menggunakan helm dan lomba kebersihan kelas, sedangkan guru dan pegawai ada lomba joget balon, estafet guli, menjunjung kardus dan makan kerupuk.


SMAN 15 Medan

"Pelaksanaan lomba-lomba itu dalam rangka perayaan hari ulang tahun ke-79 RI," ungkap Kepala SMA Negeri 15 Medan Gokman Sianturi, S.Pd, M.Si kepada Bicaranews.com, Jumat (16/8/2024).


Dikatakannya, kegiatan lomba itu bertujuan untuk menumbuhkan dan meningkatkan rasa kebangsaan, rasa cinta tanah air dan nasionalisme serta memahami pentingnya Kemerdekaan pada seluruh siswa, guru dan tenaga kependidikan. 


SMAN 15 Medan

Gokman juga memaknai Nusantara Baru Indonesia Maju sebagai tema HUT RI Ke-79 merupakan momentum dalam penyambutan ibukota baru IKN, pergantian Presiden dan Tranformasi mewujudkan generasi emas 2045. 


"Dirgahayu RI Ke-79, Jayalah Indonesiaku dengan penuh semangat," tutupnya. (HN/Bn)

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)