Personil Polsek Habinsaran Gotong Royong Pembangunan Jalan dan Korve Kebersihan Bersama Warga dan Muspika

Personil Polsek Habinsaran Gotong Royong Pembangunan Jalan dan Korve Kebersihan Bersama Warga dan Muspika

Hendri
By -
0



Polres Toba

Bicaranews.com | TOBA - Personel Polsek Habinsaran Polres Toba turut serta dalam kegiatan gotong royong yang dilaksanakan oleh masyarakat dan Muspika kecamatan Desa Habinsaran. Kehadiran mereka tidak hanya sebagai pengamanan, tetapi juga sebagai bentuk keterlibatan aktif dalam mendukung kegiatan sosial dan pembangunan di lingkungan masyarakat


Kegiatan gotong royong tersebut bertujuan untuk pembangunan Jalan Menuju Kantor Camat Habinsaran, Kantor Lurah Dan Kantor Koramil 15 Habinsaran, Jumat (2/8/2024)


Gotong royong itu dilakukan dengan cara Pengecoran Jalan yang terlalu tinggi di Simpang Kantor Camat.


Kemudian personil juga Melaksanakan Giat Korve Kebersihan dan Memasang Umbul  umbul Di Pasar Parsoburan Dalam Rangka Menyambut HUT RI ke-79 di Kecamatan Habinsaran


Kapolres Toba AKBP Wahyu Indrajaya, SH, MH melalui Kapolsek Habinsaran AKP Eko Ady Ranto, SH, MH mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari sinergitas antara Polri dan masyarakat.


"Jadi, tidak hanya di bidang keamanan, petugas kepolisian juga dapat membantu dalam pembangunan di desa," katanya.


Ini juga bagian dari upaya memelihara budaya bangsa yang kini sudah mulai luntur yakni gotong royong, sehingga diharapkan akan tumbuh kembali.


Kegiatan ini di hari oleh Camat Habinsaran Mangisar Panjaitan, S.Pd, Kapolsek Habinsaran AKP Eko Ady Ranto, SH, MH, Plt Danramil 15 Habinsaran Letda Inf TP Tambunan, Staf Pegawai Kantor Camat Habinsaran, Personil Polsek Habinsaran, Personil Koramil 15/Habinsaran dan Masyarakat Kelurahan Pasar Parsoburan. (Humas Polres Toba/Nove U.sianipar)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)