Pj Sekda Medan Apresiasi Diresmikannya Lapangan Tembak Gineung Pratidina Satuan Brimob Poldasu

Pj Sekda Medan Apresiasi Diresmikannya Lapangan Tembak Gineung Pratidina Satuan Brimob Poldasu

Hendri
By -
0



Pemko Medan

Bicaranews.com | MEDAN - Pj Sekda Medan Topan Obaja Putra Ginting mengapresiasi dengan diresmikanya lapangan tembak Gineung Pratidina Satuan Brimob Poldasu. Apresiasi tersebut disampaikan  Topan saat hadir mewakili Wali Kota Medan Bobby Nasution dalam acara peresmian lapangan tembak Ginenung Pratidina yang dirangkaikan dengan Pembukaan North Sumatera Shooting Championship Kapolda Cup 2024, di Lapangan Tembak Gineung Pratidina, Jalan Bhayangkara, Sampali, Sabtu (31/8/2024).


"Saya mengucapkan selamat atas diresmikannya lapangan tembak Gineung Pratidina Satuan Brimob Poldasu, semoga dengan adanya fasilitas ini menambah semangat para personil Brimob dalam mengasah keterampilan menembak," kata Topan.


Lapangan tembak Gineung Pratidina ini diresmikan oleh Kapoldasu Irjen Pol Whisnu Hermawan Februanto. Dalam sambutanya Whisnu mengaku bangga kepada Dansat Brimob Poldasu yang telah membangun fasilitas menembak tanpa menggunakan anggaran. Oleh karena itu Whisnu meminta kepada seluruh jajaran Brimob Poldasu agar memanfaatkan lapangan tembak ini untuk terus berlatih menembak.


"Latihan menembak sama seperti melatih disiplin. Disiplin ini yang harus kita jaga dalam tugas sehari-hari sehingga kita dapat mempetahankan bangsa dan negara serta menjaga martabat institusi Polri," kata Whisnu.


Dalam kesempatan itu, Pj Sekda Medan Topan Obaja Putra Ginting bersama dengan unsur Forkopimda Sumut dan Kota Medan yang juga hadir turut menjajal kemampuan menembaknya di lapangan tembak Gineung Pratidina yang baru saja diresmikan. (T/Bn)

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)