Ratusan Relawan Iringi Bobby Nasution-Surya Mendaftar Sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur ke KPU Sumut

Ratusan Relawan Iringi Bobby Nasution-Surya Mendaftar Sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur ke KPU Sumut

Hendri
By -
0



Calon Gubsu

Bicaranews.com | MEDAN - Ratusan relawan pemenangan pasangan mengiringi Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara, Bobby Afif Nasution dan Surya menuju kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumut Jalan Perintis Kemerdekaan Medan pada Rabu (28/8/2024).


Kehadiran massa pendukung ini untuk mengantarkan kedua calon tersebut menyerahkan formulir pendaftaran sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur dalam Pilkada 2024.


Antusiasme masyarakat Sumut, khususnya di Kota Medan, tampak jelas dari kerumunan yang memadati jalanan di sekitar kantor KPU.  Polisi dan Dinas Perhubungan melakukan rekayasa lalulintasi.



Calon Gubsu

Suasana semakin semarak dengan yel-yel dan sorak sorai dari para relawan yang mengenakan atribut.


Mereka memberikan dukungan penuh kepada pasangan Boby Afif Nasution dan Surya. 


“Ini adalah bentuk dukungan dan cinta masyarakat kepada Boby Nasution dan Surya. Kami siap mengawal mereka sampai kemenangan,” ujar salah satu tim relawan Ribons


Calon Gubsu

Boby Afif Nasution dan Surya terlihat santai namun penuh percaya diri saat tiba di KPU, dikelilingi oleh lautan pendukung yang optimis akan kemenangan mereka dalam Pilkada mendatang. Kedatangan mereka disambut hangat oleh warga yang tak henti-hentinya meneriakkan dukungan.


Dengan dukungan yang begitu besar dari masyarakat Sumut, Bobby Afif Nasution dan Surya berharap dapat menjadi Pemimpin di provinsi ini.


Proses pengambilan formulir pendaftaran berlangsung lancar, dengan pasangan calon ini bertekad untuk mengikuti seluruh tahapan Pilkada 2024 dengan penuh tanggung jawab. (t/Bn)




Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)