Ribuan Simpatisan Antarkan Paslon Oloan-Rebeka Mendaftar Ke KPU Humbahas

Ribuan Simpatisan Antarkan Paslon Oloan-Rebeka Mendaftar Ke KPU Humbahas

Hendri
By -
0



Paslon Bupati Humbahas

Bicaranews.com | HUMBAHAS - Ribuan simpatisan antarkan Pasangan calon (Paslon) Bupati dan wakil Bupati DR Oloan Paniaran Nababan, SH MH Yunita Rebeka Marbun mendaftarkan diri ke KPU Humbang Hasundutan (Humbahas), Selasa (27/8 2024)


Semangat ribuan simpatisan membuat kota dingin Doloksanggul berasa hangat akibat banyaknya simpatisan yang mengiringi Paslon mendaftarkan diri sebagai peserta Calon Bupati dan Wakil Bupati.


Setibanya di KPU Humbahas, Paslon Oloan-Rebeka diterima Ketua dan anggota Komisioner KPU Humbahas yang disaksikan Bawaslu Humbahas juga pengurus Partai Pengusung dalam hal ini Sekretaris DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) Kepler Torang Sianturi dan Ketua DPC Partai Perindo Guntur Simamora serta hadirin lainnya.


Paslon Bupati Humbahas

Ketua Komisioner KPU Humbahas Meena Cibro pada kesempatan itu mengatakan dengan resmi membuka penerimaan pendaftaran Paslon Bupati dan wakil Bupati Humbahas dimulai hari Selasa 27 sampai 29 Agustus 2024 hingga tutup pada pukul 23.59 wib. Dan penetapan paslon akan dilaksanakan pada tanggal 22 September 2024.


Selanjutnya, pengurus partai pengusung Oloan - Yunita yakni PDI-Perjuangan dan Perindo menyerahkan dokumen gabungan Parpol. Dilanjutkan dengan pemeriksaan dokumen disaksikan Bawaslu Humbahas dengan cermat memeriksa ke absahan dokumem dari masing masing paslon dan surat dukungan dari Partai pengusung.


Usai pendaftaran itu, Paslon Oloan-Rabeka  dalam konfrensi Persnya mengatakan, bahwa mereka nantinya bila sudah terpilih tetap akan lebih dekat dengan masyarakat. (t/Bn) 

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)