Rutan Balige Gelar Acara Pisah Sambut Asubsi Yantah dan Kasubsi Pengelolaan

Rutan Balige Gelar Acara Pisah Sambut Asubsi Yantah dan Kasubsi Pengelolaan

Hendri
By -
0



Rutan Balige

Bicaranews.com | BALiGE - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Balige Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara gelar acara Pisah Sambut bagi Pejabat Strukutral bagi para pejabat struktural yang akan bertugas di tempat baru dan menyambut pejabat yang baru yang akan bertugas di Rutan Balige. Rabu (28/8/2024)


Bertempat di Aula Rutan Balige, acara ini dihadiri oleh Kepala Rutan Balige, Ketua Dharma Wanita Persatuan Rutan Balige, pejabat struktural, seluruh petugas, dan anggota DWP Rutan Balige. 


Acara ini menandai pergantian pejabat struktural yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Subseksi Pelayanan Tahanan Lisben Manalu akan digantikan oleh Lindi Nainggolan dan Kepala Subseksi Pengelolaan Edoward Bangun akan digantikan oleh Befri Sinuhaji.


Dalam acara tersebut dilakukan penayangan video kesan dan pesan jajaran pegawai yang dibawahi oleh masing-masing Kasubsi. Kemudian para pejabat struktural lama dalam sambutan mereka menyampaikan apresiasi sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran Rutan Balige atas dukungannya selama mengemban tugas di Rutan Balige. Selepas itu para Kasubsi baru dalam sambutan mereka mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan dan berharap dukungan dan kolaborasi yang baik dari seluruh jajaran Rutan Balige dalam mengemban tugas baru mereka.


Kepala Rutan Balige David Nicolas dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian dan kontribusinya selama bertugas. “Mutasi dan rotasi adalah hal yang lumrah dalam perjalanan karir seorang pegawai. Kepada para pejabat baru kiranya dapat berkolaborasi dengan baik dan meneruskan dan bahkan meningkatkan kinerja yang telah dicapai di Rutan Balige.” ujarnya.


Selanjutnya dilakukan penyerahan cinderamata kepada pejabat lama sebagai bentuk penghargaan atas jasa-jasa mereka selama bertugas. Karutan bersama jajaran pegawai kemudian Mangulosi pejabat lama dan pejabat baru yang kemudian diakhiri dengan sesi foto bersama. (Humas Rutan/Naomi Simaremare)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)