Rutan Balige Ikuti Apel Bagi Pegawai Bersama Menteri Hukum dan HAM RI

Rutan Balige Ikuti Apel Bagi Pegawai Bersama Menteri Hukum dan HAM RI

Hendri
By -
0



Rutan Balige

Bicaranews.com | BALIGE - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Balige Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara ikuti Apel Pagi Pegawai bersama Menteri Hukum dan HAM RI. Senin (26/8/2024)


Kepala Rutan Kelas IIB Balige, David Nicolas bersama pejabat struktural dan jajaran petugas ikuti apel pegawai secara virtual melalui aplikasi zoom meeting. 


Menteri Hukum dan HAM (Menkumham), Supratman Andi Agtas, dalam amanatnya mengucapkan terima kasih atas sambutan yang hangat dari seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham).


"Saya sangat terharu dan bangga menjadi bagian dari keluarga besar Kemenkumham, semangat kebersamaan dan kehangatan yang saya rasakan adalah modal bersama kita untuk terus bergerak maju bekerja atas tugas yang diberikan kepada kita sekalian" ungkapnya


Menkumham juga mengingatkan tentang pentingnya berkolaborasi, sinergi, dan integritas, dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab di Kemenkumham.


Supratman Andi Agtas menekankan kepada seluruh jajaran bahwa bekerja di Kemenkumham adalah sebuah kehormatan sekaligus tanggung jawab yang besar.


"Oleh karena itu mari kita laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dengan hati yang tenang dan penuh rasa tanggung jawab, serta bekerja dengan ketulusan karena kita bukan sekedar bekerja tetapi mengabdi untuk bangsa dan negara" terangnya. (Humas Rutan/Naomi Simare-mare)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)