Sambut HUT RI Ke-79 SD Negeri 173280 Lobusiregar Siborongborong Gelar Perlombaan Dilingkungan Sekolah

Sambut HUT RI Ke-79 SD Negeri 173280 Lobusiregar Siborongborong Gelar Perlombaan Dilingkungan Sekolah

Hendri
By -
0



Krpala SDN 173280
Kepala SDN 173280 L obusiregar Kecamatan Siborongborong Kabupaten Tapanuli Utara Sundung Simanjuntak, M.Pd

Bicaranews.com | SIBORONGBORONG - Peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia (RI) kerap diwarnai dengan berbagai kegiatan, salah satunya lomba 17 Agustusan. 


Perlombaan tersebut, tak hanya dilakukan dilingkungan masyarakat, melainkan diadakan pula dilingkungan-lingkungan sekolah, mulai dari TK, SD, SMP, hingga jenjang yang lebih tinggi. 


Satu diantara sekolah yang mengadakan perlombaan adalah SDN 173280 Lobusiregar Kecamatan Siborongborong, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), anak-anak antusias mengikuti berbagi perlombaan 17 agustusan. 


Adapun tujuan dari diadakannya berbagai perlombaan tersebut adalah untuk menjadikan sarana agar mereka bisa merasakan semangat kemerdekaan sekaligus menanamkan rasa cinta Tanah Air. Ungkap Kepala SDN 173280 Lobusiregar Siborongborong Sundung Simanjuntak, M.Pd di ruang kerjanya, Kamis (15/8/2024). 


Kepala SDN 173280 Lobusiregar Kecamatan Siborongborong, Kabupaten Tapanuli Utara Sundung Simanjuntak menuturkan, dalam menyambut HUT RI ke-79 ini, anak-anak mengikuti lomba gerak jalan, tarian, dan lain-lain. 


"Dari semua itu kita semakin terinspirasi untuk mengadakan perlombaan 17 Agustus dilingkungan sekolah. Sehingga anak-anak pun sangat antusias mengikutinya. Selamat menyambut HUT RI ke-79, semoga apa yang dilombakan bisa mendidik anak-anak dalam memaknai kemerdekaan," tandasnya.


Sundung Simanjuntak menambahkan, HUT RI yang ke-79 ini mencerminkan semangat, harapan dan cita-cita untuk terus melangkah, maju menuju masa depan yang lebih cerah. Tutupnya. (Maruli/Naomi/Bn) 

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)