Turnamen Bola Voli Putera Rena HKBP Dolok Nauli Berakhir, Tim Bhayangkara Toba Tampil Pemenang

Turnamen Bola Voli Putera Rena HKBP Dolok Nauli Berakhir, Tim Bhayangkara Toba Tampil Pemenang

Hendri
By -
0



Pemkab Toba

Bicaranews.com | TOBA - Pelaksanaan Turnamen Bola Voli Putera Rena HKBP Dolok Nauli Resor Lumbanlobu Distrik IV Toba yang berlangsung sejak 18 Juli 2024, dan Minggu 4 Agustus 2024 berakhir. Ditandai dengan pertandingan Final antara Tim Voli Putera Bhayangkara Vs Rena HKBP Dolok Nauli  yang dimenangkan oleh Tim Voli Putera Bhayangkara Toba (3) Vs Rena HKBP Dolok Nauli (0)


Dalam Laporan Ketua Panitia Wilden Simanjuntak, dan Penanggungjawab Turnamen Pdt. Frando H. Hutauruk, S.Th dan sekaligus sebagai pimpinan HKBP Dolok Nauli Resort Lumbanlobu Kecamatan Bonatua Lunas, menyampaikan bahwa kegiatan ini sudah berlangsung 3 tahun berturut-turut sejak tahun 2022 hingga tahun 2024 ini dengan jumlah tim sebanyak 16 dari Kabupaten Toba, Kabupaten Samosir dan Kabupaten Simalungun.


Selanjutnya Pdt. Frando  H Hutauruk, S.Th mengumumkan pemenang turnamen, dimana panitia memberikan piala, piagam dan uang pembinaan kepada masing-masing pemenang dan menetapkan satu orang pemain terbaik. 


"Adapun uang pembinaan kepada Juara 1 Tim Bhayangkara Toba sebesar Rp 7.500.000, juara 2 Tim Rena HKBP Dolok Naulai sebesar Rp 5.000.000, juara 3 ada 2 tim yakni Tim Sada do Dolok Marlaoan dan PBVSI Toba, sebesar Rp 2.500.000, dan Rp 750.000. bagi pemain terbaik.


Sebelumnya Sekretaris Daerah Kabupaten Toba Augus Sitorus menyampaikan apresiasi kepada panitia dan peserta atas penyelenggaraan turnamen yang sudah berlansung dalam 3 tahun dengan tetap menjunjung sportifitas yang tinggi di antara pemain.


"Penyelenggaraan ini patut didukung oleh semua pihak, karena dipastikan akan berdampak positif kepada remaja naposo khususnya jemaat HKBP, yakni terhindar dari narkoba, dan kenakalan remaja naposo lainnya," katanya.


Pemerintah Kabupaten Toba akan mendukung kegiatan positif yang dilakukan oleh pemuda dalam membina karakter, jiwa, tubuh yang sehat dan bugar (mens sana in corpore sano), sehingga akan meningkatkan kualitas sumber daya manusia di Kabupaten Toba khususnya dan umumnya Indonesia untuk meraih prestasi yang lebih baik.


Sementara itu, Praeses HKBP Distrik IV Toba Pdt. Julson Pasaribu, M.Th dalam bimbingannya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak, khususnya Pdt. Frando H Hutauruk, S.Th, panitia dan jemaat HKBP Dolok Nauli, yang secara bersama telah melakukan pembinaan karakter building remaja naposo HKBP di daerah ini sejak 3 tahun lalu melalui olahraga.


Semoga di tahun-tahun mendatang kegiatan ini lebih meriah dengan jumlah tim yang mengikuti semakin bertambah.


"Dan kepada Pemkab Toba yang dipimpin Bupati Poltak Sitorus, saya atas nama HKBP Distrik IV Toba menyampaikan terima kasih dan berharap pada tahun mendatang tetap memberikan dukungan kepada panitia," sambung Praeses Pdt. Julson.


Turut hadir Kadis Kominfo Sesmon TB, Kabag Perkeu setdakab Paiman Butarbutar, Sekretaris HKBP Distrik IV Toba, Pdt. RH. Situmeang, S.Th, dan undangan lainnya.


Diakhir acara panitia menyerahkan piala, uang pembinaan dan piagam kepada para pemenang, juri dan pemain terbaik. (MC Toba/Tanding Lumbantoruan)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)