Uskup Agung Medan Memberi Berkat Kepada Bupati Simalungun Dalam Menjalankan Tugas Pemerintahan

Uskup Agung Medan Memberi Berkat Kepada Bupati Simalungun Dalam Menjalankan Tugas Pemerintahan

Hendri
By -
0



Pemkab Simalungun

Bicaranews.com | MEDAN - Uskup Agung Medan Mgr Kornelius Sipayung OFM Cap, memberikan pemberkatan kepada Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga bersama istri Ratnawati Sidabutar agar diberikan kekuatan dalam menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Simalungun.


Pemberkatan itu dilakukan Uskup pada Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Katolik Daerah Kabupaten Simalungun Tahun 2024, yang berlangsung di Kompleks Gereja Katolik Paroki St. Petrus dan Paulus Batu V Jalan Asahan Kecamatan Siantar, Simalungun, Sumut, Sabtu (31/8/2024).


"Semoga Tuhan memberkati dan memberikan kekuatan kepada pak Bupati dalam melaksanakan tugas pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat di Kabupaten Simalungun untuk ke depannya," ucap Uskup.


Selanjutnya, Uskup Agung Medan juga menyematkan hiou pamoting kepada Bupati Simalungun bersama istri, sebagai semangat dalam melaksanakan tugas di Kabupaten Simalungun. 


Menerima pemberkatan dari Uskup Agung dan hiou pamoting, Bupati mengucapkan terima kasih seraya memohon dukungan dan doa kepada Uskup Agung agar dalam melaksanakan tugas-tugas pelayanan kepada masyarakat selalu di berkati Tuhan dimasa yang akan datang.


Selanjutnya Bupati Simalungun mengucapkan selamat hari ulang tahun kepada Uskup Agung Medan Mgr Kornelius Sipayung OFM Cap yang ke-54 Tahun, yang bertepatan bersamaan dengan digelarnya Pesparani tersebut.


Memperingati HUT Uskup Agung Medan itu, dilakukan pemotongan kue ulang tahun yang diiringi lagu "Selamat Ulang Tahun".


Dalam kesempatan tersebut, Bupati Simalungun didampingi istri tercintanya, menerima sulangan kue ulang tahun dari Uskup Medan. (T/Bn) 

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)