99 Tim SATRIA Teluk Aru Deklarasikan Memilih Ondim-Tiorita Nomor 1

99 Tim SATRIA Teluk Aru Deklarasikan Memilih Ondim-Tiorita Nomor 1

Hendri
By -
0



Calon Bupati Langkat
Calon Bupati Langkat H. Syah Afandin No. 1 Saat Memberikan Pesan Terhadap 99 Tim Relawan dan Masyarakat Teluk Aru

Bicaranews.com | PANGKALAN BRANDAN - Sebanyak 99 Tim Relawan SATRIA dari 7 Kecamatan Wilayah Teluk Aru menghadiri acara Deklarasi untuk menyatakan sikab, mendukung dan memilih pasangan nomor 1, Calon Bupati/Wakil Bupati Langkat Periode 2024-2029.


Deklaeasi Relawan tersebut berlangsung di Jalan Stasiun Kereta Api, Area Lapangan Rumah orang tua mantan Gubsu Alm. Syamsul Arifin, SE di Pangkalan Brandan Kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat Sumatera Utara, Sabtu (28/9/2024) pukul 13.00 Wib.


Syafruddin Baasyr, biasa disapa Ucok Basir selaku Koordinator Pelaksana Relawan Pasangan Pemenangan H. Syah Afandin, SH - Tiorita Beru Surbakti (SATRIA) menyatakan usai Deklarasi," agar seluruh relawan merapatkan barisan untuk memilih nomor 1.


Dimana kita tau bahwa, H. Syah Afandin (Ondim) adalah salah satu adik kandung dari mantan Bupati Langkat juga mantan Gubernur Sumut Alm. Syamsul Arifin, yang saat ini ikut di pesta demokrasi Pilkada Langkat Periode 2024-2029, dan akan bertarung pada 27 November 2024 mendatang.


Semoga kita sehat selalu agar kita bisa menunjukkkan pilihan kita terhadap masyarakat Teluk Aru untuk memilih SATRIA menang di Pilkada Kabupaten Langkat. Dan saya ucapkan terima kasih kepada seluruh Relawan yang hadir," ujar Ucok Baasyr singkat.


Zulkarnain selaku Bendahara Projo Sumut yang juga mewakili Persatuan Perantau Jawa menyebutkan," pihaknya sudah sepakat untuk memilih nomor 1. Projo Sumut tersebut mengaku bahwa, Alm. Syamsul Arifin selalu kami panggil Om Bupati. 


"Begitu juga saat ini Adiknya Syah Afandin, akan kami panggil Om Bupati," sebutnya.


Dimana dahulu, banyak kenangan yang ditinggalkan Alm. Syamsul Arifin semasa hidupnya kepada masyarakat Langkat baik masyarakat Sumatera Utara. 


Tim relawan Bupati nomor satu
Para 99 Tim Relawan SATRIA di Deklarasi di Wilayah Teluk Aru, Pangkalan Brandan

Oleh karenanya, DPD Projo Sumut baik Langkat telah sepakat memberikan dukungan terhadap Syah Afandin-Tiorita. Namun setelah menang kepada bang Ondim," perbanyak lah berbuat yang baik kepada masyarakat Langkat," katanya singkat.


Calon Bupati Langkat H.Syah Afandin menyebutkan bahwa belakangan ini," banyak isu-isu yang ia dapatkan dari masyarakat Pangkalan Brandan. Salah satu isu beralihnya dukungan ke seberang dari relawannya. 


Bahkan mendapat kabar kalau dari seberang menang, akan membangun Kota Pangkalan Brandan baik Kabupaten Langkat. Emang nya gampang," sedangkan dana kita kan sangat terbatas.


"Semua itu butuh bukti, kita saat ini tidak banyak bicara," tapi yang terpenting adalah bukti nyata," kata Ondim bercanda dihadapan relawan.


Dari 99 tim yang tadi di Deklarasikan, " masih banyak lagi Tim saya yang tidak saya sebutkan. Namun itu semua kita satu rangkai untuk membangun Kabupaten Langkat 5 tahun kedepan.


Namun, apabila saya ada kekurangan selama ini, saya mohon maaf," ujar Ondim lagi.


Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh tim dan relawan yang hadir, dan akhir kata. Doa kan saya untuk 5 tahun kedepan," kata Syah Afandin.


Pantauan wartawan, ribuan relawan dan simpatisan SATRIA telah memadati lapangan. Turut hadir, Ormas PP, PKN, FKPP-I, PPM dan PBB, Projo Sumut dan Persatuan Perantau Jawa dan lainnya. (Bn)


Pewarta : H. Simare-mare 




Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)