Perang Yel-yel Antar Suporter Pada Laga Semifinal Futsal Putra Jatim Vs Banten

Perang Yel-yel Antar Suporter Pada Laga Semifinal Futsal Putra Jatim Vs Banten

Hendri
By -
0



PON XXI

Bicaranews.com | DELI SERDANG - Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024, ternyata tidak hanya diwarnai laga antara kedua tim yang bertanding di dalam lapangan. Tetapi, pemain ke-12 yakni suporter tentu memberikan pembeda dalam setiap laga di luar arena.


Seperti yang terlihat pada laga semifinal futsal putra antara Jawa Timur (Jatim) versus Banten yang tersaji di GOR futsal Disporasu, Deli Serdang (7/9/2024) siang. Masing-masing suporter menyerukan yel-yel semangat untuk kemenangan tim kebanggaannya masing-masing.


Seperti suporter Jatim tampak meneriakkan yel-yel diiringi drum dan suara pengeras (toa) di area tribun Barat gedung. Kemudian mereka seragam menggunakan baju berwarna hijau bertuliskan ‘Wani’.


Tak mau kalah dengan suporter Jatim, para suporter Banten dengan menggunakan baju biru turut memanas meneriakkan yel-yel menyemangati futsal putra Banten.


Para suporter yang berkumpul mengatasnamakan Viking Medan, itu pun merasa sedikit kecewa atas perolehan gol pertama Jatim. Namun demikian, tak mengurangi semangat mereka untuk memberi dukungan kepada Banten.


Koordinator suporter Banten Denise Okeu di sela-sela pertandingan futsal putra, mengatakan meski jumlah mereka sedikit namun kehadiran suporter menambah daya juang pemain.


“Walau begitu kami akan tetap terus mensupport tim kesayangan kami,” ujarnya.


Meski tersaji ‘Perang’ yel-yel, kedua suporter tetap menjunjung sportivitas hingga akhir laga. Laga sendiri akhirnya dimenangkan Jatim dengan skor 3-2. (PB PON XXI SUMUT/Bn)


Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)