Bobby Nasution-Surya Gunakan Bus Hadiri Pengundian Nomor Urut di Hotel Grand Mercure

Bobby Nasution-Surya Gunakan Bus Hadiri Pengundian Nomor Urut di Hotel Grand Mercure

Hendri
By -
0



Paslon Gubsu

Bicaranews.com | MEDAN - Pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut Bobby Nasution-Surya menggunakan bus menghadiri pengundian nomor urut Pilgub Sumut 2024, di Hotel Grand Mercure Medan, Senin (23/9/2024) malam.
 
Bobby-Surya dan timnya yang dipimpin Ketua Tim Pemenangan Bobby-Surya Hinca Pandjaitan, dan pasangan ini diantar oleh seluruh pimpinan partai pendukung, pengusung beserta relawan. 
 
Kompak mengenakan seragam bertuliskan Bobby-Surya, mereka berangkat dari Rumah Pemenangan Bobby-Surya, di Jalan Balai Kota menuju lokasi pencabutan nomor urut sekitar pukul 19.40 WIB.

Ketua Tim Pemenangan Bobby-Surya Hinca Pandjaitan mengajak seluruh tim dan relawan agar bersama-sama solid mengantarkan pasangan Bobby-Surya.
 
Pihaknya berharap, momen ini merupakan langkah menjadikan Sumatera Utara menjadi provinsi yang maju dan penuh berkah.
 
"Mari sama-sama kita antarkan paslon Bobby-Surya ini dengan penuh semangat dan kekompakan. Mari kita jemput keberkahan ini, keberkahan dan kemajuan untuk masyarakat Sumatera Utara," kata Hinca.
 
Bobby sendiri mengungkapkan, bahwa alasan mereka menggunakan bus adalah agar mengurangi kemacetan yang terjadi di jalan raya.

Sebab, hal itu dilakukan agar momen rangkaian pesta demokrasi ini tertib dan tidak mengganggu pengguna jalan.
 
"Supaya enggak macet di jalan. Kita juga jaga sama-sama jaga ketertiban di jalan supaya masyarakat juga tidak terganggu," ucap Bobby.
 
Pantauan awak media, rombongan pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut Bobby-Surya tiba pukul 19.50 WIB. Mereka disambut ratusan relawan yang telah hadir lebih dulu di lokasi. (Ant/Bn) 

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)