Cabup Syah Afandin, Hadiri Turnamen Futsal Ekselon Cup Season VIII di Sei Lepan

Cabup Syah Afandin, Hadiri Turnamen Futsal Ekselon Cup Season VIII di Sei Lepan

Hendri
By -
0



Pemkab Langkat
Ketua KONI Langkat H. Syah Afandin Menyampaikan Pesan Terhadap Pelajar Saat Mengikuti Turnamen Futsal, Selasa (17/9/2024)

Bicaranews.com | LANGKAT - Siswa-siswi SMA dan SMK Sederajat Binjai/Langkat mengadakan kegiatan Turnamen Futsal (Ekselon Cup Season VIII), bertempat di SMAN I Sei Lepan, Kecamatan Sei Lepan Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Senin (16/9/2024) pukul 09.00 Wib.


Kegiatan tersebut berlangsung mulai Senin 16 September hingga Kamis 19 September 2024," ujar Thomas kepada wartawan selaku Panitia penyelenggara, Selasa (17/9/2024).


Adapun kegiatan lomba yang dilaksanakan para siswa-siswi yakni lomba Turnamen Futsal (Ekselon Cup Season VIII), dan kegiatan P5 (Kurikulum merdeka) Projek penguatan profil pelajar pancasila.


Peserta yang diikuti oleh 50 tim antar pelajar tingkat SMA dan SMK sederajat Binjai/Langkat tersebut. Nantinya bagi pemenang, akan mengikuti Turnamen Futsal Axsis Nation Cup di Medan Provinsi Sumatera Utara," kata Thomas singkat.


Kepala SMAN I Sei Lepan Erika Rosdiana, M.Si mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang hadir yang sudah menyelenggarakan kegiatan berjalan dengan baik.


Dimana, acara yang kita selenggarakan hari ini yakni Turnamen Futsal antar SMA dan SMK sederajat Binjai/Langkat. Kegiatan Turnamen Futsal ini bukan sekedar ajang untuk bertanding namun wadah untuk berkompetisi di ajang abad ke XXI di era zaman ini dengan menjunjung tinggi sportifitas.


Pemkab Langkat
Panitia Penyelenggara Turnamen Futsal (Ekselon Cup Season VIII) Foto Bersama Calon Bupati Langkat

"Yang pertama kita harus mengedepankan keterampilan. Mengenali siapa lawan dan berkolaborasi, yang lebih penting berinovasi serta saling berkomunikasi dengan baik di lapangan. Dan menyampaikan pesan secara jelas terhadap teman.


Turnamen Futsal ini bukan sekedar siapa yang menang dan yang kalah, namun lebih dari itu kita harus saling menghargai satu sama lain untuk mengenang ajang abad ke XXI," kata Erika Rosdiana.


Ketua KONI Langkat H. Syah Afandin, SH mengucapkan apresiasinya terhadap terselenggaranya kompetisi Futsal antar SMA dan SMK. Kedepan, yang bertujuan bisa mengambil utusan olah raga dari putra-putri yang terbaik dari Kabupaen Langkat.


Selanjutnya, bisa meneruskan bakat untuk maju ke ajang nasional maupun internasional. Jadi bagi adik-adik, jangan takut untuk belajar yang lebih baik agar mampu mendapat juara.


Bakal Calon Bupati Langkat Periode 2024-2029 tersebut menambahkan," momen seperti ini sangat penting untuk melatih diri bagi anak-anak kita.


Harapan saya kedepan, jangan lah adik-adik terjerumus ke dalam narkoba, segeralah hindari. Sebab narkoba bisa merusak diri kita sendiri, semoga adik-adik mampu mengembangkan bakat mulai hari ini," kata Syah Afandin. (Bn)


Pewarta : H. Simare-mare 




Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)