Calon Bupati Langkat Syah Afandin Rangkul Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda Se-Teluk Aru

Calon Bupati Langkat Syah Afandin Rangkul Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda Se-Teluk Aru

Hendri
By -
0



Pemkab Langkat
Tokoh Masyarakat Teluk Aru Terlihat Menyuarakan Pemenangan SATRIA di Pilkada Langkat di Pangkalan Berandan

Bicaranews.com | PANGKALAN BRANDAN - Ratusan tokoh masyarakat yang tergabung dalam sahabat semua suku (SATRIA) melaksanakan Deklarasi untuk pemenangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Langkat H Syah Afandin dan Tiorita Beru Surbakti Periode 2024-2029, bertempat di Posko Jalan Thambrin depan Tangsi Polisi Pangkalan Brandan, Senin (16/9/2024) pukul 11.00 Wib.


Turut hadir M Yusuf seorang tokeh ikan, Pengusaha H.Syahrum Hakim dan H.Iriyan, H. Yan Syahrin, H. Syapudin Basir, Darwis Segian, Udin Jameng, H. Nuar, H. Fikram, Ketua PAC PP Pangkalan Susu, PAC PP Babalan Agus Naibaho, Ketua AMPI Kecamatan Babalan H. Devi, Mantan Kombes Musa Pasaribu dan Wak Yu Bugis.


Kemudian Agus Sembiring, Ucok Babon, Akira Ketua serta Tokoh Masyarakat Pangkalan Susu, Besitang, Gebang, Babalan, Pematang Jaya, Sei Lepan, dan Tokoh agama dan Tokoh Pemuda Pangkalan Brandan serta awak media se- Teluk Aru.


Dalam deklarasi tersebut terlihat memiliki Misi harapan baru untuk membawa perubahan di Kabupaten Langkat ke arah pembangunan infrastruktur jalan untuk kedepannya.


Bakal Calon Bupati Langkat H. Syah Afandin, SH biasa disapa Bang Ondim menyebutkan," terima kasih kepada semua sahabat yang hadir. Baik yang belum sempat hadir untuk bergabung hari ini dalam pertemuan di Posko SATRIA.


"Dimana hari ini kita telah berkumpul dalam keadaan sehat dengan niat tulus bersama menjadi solidaritas, menyatu bersama sebagai Putra Pangkalan Brandan. Bertujuan untuk menjadikan Kabupaten Langkat jauh lebih baik lagi yang bermartabat.


Kiranya bersama SATRIA kita akan melanjutkan pembangunan di Langkat. Namun saya kan sebagai manusia biasa yang banyak kekurangan namun mohon doa dan dukungan dari sahabat semua yang hadir dari Teluk Aru," lanjutnya.


Artinya, kita harus saling bekerja sama untuk menjadikan masyarakat Kabupaten Langkat yang sejahtera dan mendapat berkah dari Allah SWT" ujar bang Ondim mengakhiri. (Bn)


Pewarta : H. Simare-mare 


Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)