Deny Barus Wakil Ketum AIRBONS dan Perwakilan Daerah Resmi Bergabung di BOBY LOVERS dan Siap Dukung Bobby Nasution Menjadi Gubernur Sumatera Utara

Deny Barus Wakil Ketum AIRBONS dan Perwakilan Daerah Resmi Bergabung di BOBY LOVERS dan Siap Dukung Bobby Nasution Menjadi Gubernur Sumatera Utara

Hendri
By -
0



Bobby Lovers

Bicaranews.com | SUMUT - Wakil Ketua DPP Aliansi Relawan Bobby Nasution (AIRBONS) Deny Barus, bersama puluhan perwakilan dari berbagai daerah resmi menyatakan kesiapan mereka untuk bergabung dengan BOBY LOVERS. Deklarasi ini berlangsung di Kafe Agam,yang berlokasi di Jalan Guru Patimpus, dengan penuh semangat dan dukungan dari berbagai pihak. Sabtu (21/9/2024)


Dalam pernyataannya, Deny Barus mengungkapkan komitmennya untuk mengajak seluruh rekan-rekannya dari organisasi AIRBONS yang masih loyal, untuk bergabung dan mendukung gerakan Bobby Nasution. 


"Kami akan berupaya semaksimal mungkin untuk mengajak seluruh rekan di berbagai kabupaten dan kota. Bersama-sama, kami bertekad untuk mendukung dan memenangkan pasangan calon gubernur Bobby Nasution dan Surya dalam memimpin Sumatera Utara," ungkap Deny Pukul 20.00 Wib Pada Jum'at 20 September 2024.


Acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua Umum (Ketum) BOBY LOVERS Lovers, Aspiadi Nasution, bersama Aulia Akbar Lubis selaku Sekretaris Umum (Sekum). Dalam sambutannya, Aspiadi menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh anggota AIRBONS yang kini siap bergabung dengan BOBY LOVERS.


"Terima kasih atas kesediaan rekan-rekan yang dulunya tergabung di AIRBONS untuk bersama-sama dengan kami di BOBY LOVERS.


Baju dan warna boleh beda,tujuan tetap sama, dan tetap semangat di bawah komando Bobby Nasution" ujar Aspiadi.


Aspiadi juga mengumumkan agenda pertemuan berikutnya yang akan digelar pada esok hari. "Besok, pukul 10:00 WIB, rekan-rekan yang baru bergabung diharapkan hadir di kantor BOBY LOVERS di Jalan Amaliun. Pertemuan ini sekaligus menjadi kesempatan untuk bertemu dengan Ketua BOBY LOVERS Kota Medan Maupun Ketua Kabupaten/Kota, yang akan memberikan arahan terkait rencana ke depan." Seru Aspirasi dengan penuh semangat.


Dengan bergabungnya perwakilan AIRBONS ke dalam BOBY LOVERS, diharapkan dukungan untuk pasangan calon Bobby Nasution dan Surya dalam Pilgub Sumatera Utara semakin solid. (Yd/Tim/Bn)

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)