Diktukba Angkatan 51 SPN Hinai Polda Sumut Bedah Rumah Warga, Nenek Tumini Tak Henti-hentinya Mengucap Syukur

Diktukba Angkatan 51 SPN Hinai Polda Sumut Bedah Rumah Warga, Nenek Tumini Tak Henti-hentinya Mengucap Syukur

Hendri
By -
0



Kepala Polisi SPN Hinai

Bicaranews.com | MEDAN - Raut wajah bahagia penuh haru terpancar dari wajah nek Tumini, saat melihat kondisi rumahnya yang berubah drastis.


Tak henti-hentinya nenek yang yang tinggal sebatang kara ini mengucap syukur dan terima kasih karena rumah yang sebelumnya kurang layak, kini jauh lebih baik serta nyaman untuk ia tempati di masa tuanya.


Ia pun mengucap syukur dan terima kasih kepada siswa pendidikan pembentukan Bintara (Diktukba) Gelombang II Angkatan 51 Tahun Anggaran 2024 Sekolah Polisi Negara (SPN) Hinai Polda Sumut karena melakukan bedah rumah.


Setelah serah terima kunci rumah yang dilakukan bersama Kepala SPN Hinai Polda Sumut, Kombes Pol Iwan ia langsung masuk ke dalam rumah dan melihat perubahan rumahnya.


Kepala SPN Hinai Polda Sumut, Kombes Pol Iwan mengatakan, operasi bedah rumah ini dilakukan oleh siswa pendidikan pembentukan Bintara (Diktukba) Gelombang II Angkatan 51 Tahun Anggaran 2024 Sekolah Polisi Negara (SPN) Hinai Polda Sumut selama sembilan hari di Jalan Mushola, Desa Sukajadi, Kecamatan Hinai, Kabupaten Langkat, sejak 30 Agustus 2024.


Katanya, bedah rumah sebagai bentuk cooling system dan pengabdian para siswa kepada masyarakat.


"Kita tanamkan sejak dini kepedulian siswa SPN kepada masyarakat yang membutuhkan perhatian dengan segala keterbatasannya," kata Kepala SPN Hinai Polda Sumut, Kombes Pol Iwan, Kamis (12/9/2024).


Setelah menyerahkan kunci rumah, Kombes Iwan berharap nek Tumini bisa hidup lebih layak.


Sementara SPN Hinai Polda Sumut berkomitmen terus ada di tengah masyarakat.


"Hadirnya personel polisi SPN Hinai Polda Sumut dapat dirasakan sebagai pengayom dan pelindung di tengah-tengah masyarakat," tutupnya. (Trib/Bn)


Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)