Fantastic 8 Rangkul DPW MO Indonesia Sumut Jadi Media Partner 'Eco Green Fun Run 5K'

Fantastic 8 Rangkul DPW MO Indonesia Sumut Jadi Media Partner 'Eco Green Fun Run 5K'

Hendri
By -
0



IMO Sumut

Bicaranews.com | MEDAN - Komunitas Fantastic 8 (F8) dalam waktu dekat ini akan menggelar Eco Green Fun Run 5K di Kompleks Perumahan Royal Sumatera Jalan Jamin Ginting, Medan. Peserta giat lari marathon ini adalah masyarakat umum, mahasiswa dan pelajar.


Demikian  pengurus Fantastic  Eight (F8) diantaranya


Penanggung jawab, Budi Permata SE ST MT, Ketua, Zerry Walland SH, Wakil Agung Saputra SSos MAP, 


Sekretaris, Ajeng Estu Pangesti SH, Wakil Felix Sitorus SH, Bendahara, Siti Fina Rahmadika SSos, Wakil, Rizky SIlaban SPd dan Penanggung jawab acara Dedeq Tania Ginting SE.


Hal tersebut disampaikan Ajeng Pangestu dan Felix Sitorus di  Sekretariat DPW IMO Indonesia Sumatera Utara pada Kamis (26/9/2024), sekaligus merangkul media-media dibawah IMO Indonesia Sumut menjadi media partner dalam acara dimaksud.


Kehadiran perwakilan F8 diterima pengurus DPW IMO Indonesia Sumut yaitu Ketua HA Nuar Erde, Wakil Ketua Harun Al Rasyid, Ridwan Naibaho dan Amirysam. "Terima kasih kami kepada komunitas Fantastic 8 yang telah mempercayai kami sebagai media partner dalam acara Eco Green Fun Run 5K Untuk itu kami siap bekerjsama," ucap HA Nuar Erde.


Selanjutnya Felix Sitorus juga mengatakan dalam kegiatan yang digelar pada Minggu 3 November 2024 nanti, seluruh peserta yang sampai ke garis finish akan mendapat medali dan di acara itu ada lucky draw maupun hiburan. Kepada setiap peserta yang ikut akan dikenakan biaya pendaftaran sekira Rp 150.000 per orang dengan mendapatkan satu jersey, snack yang dikemas dalam goodie bag. '


Dalam kegiatan ini juga digelar bazar tenant, UMKM, coaching clinic muang thai, boxing dan lainnya," kata Felix.


Adapun tujuan acara ini adalah menggelar kegiatan yang sedang trend yaitu lari pagi yang tidak membutuhkan fasilitas dan peralatan lengkap. Akan tetapi membutuhkan udara yang segar dan asri. "Kita pilih lokasi di Royal Sumatera karena udara di kawasan tersebut segar, tak banyak polusi dan tidak.mengganggu lalu lintas " ujarnya.


Selain itu kita juga berupaya meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjaga lingkungan. Mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam kegiatan berolahraga yang sehat. (Nrd/Bn) 

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)