HUT LANTAS: Polres Taput Bagikan Helm ke Sejumlah Pengendara Motor

HUT LANTAS: Polres Taput Bagikan Helm ke Sejumlah Pengendara Motor

Hendri
By -
0



Polres Taput

Bicaranews.com | TAPANULI UTARA - Dalam rangka memperingati HUT (Hari Ulang Tahun) Lalu Lintas ke-69, Kapolres Tapanuli AKBP Ernis Sitinjak, S.H, S.I.K, turun langsung ke jalan untuk membagikan helm ke sejumlah pengedara sepeda motor.


Di dampingi Kasat Lantas Iptu Simatupang, S.H, MH dan sejumlah personil lalu lintas, kegiatan itu dilakukan di Jalan SM. Raja Tarutung, senin (9/9/2024).


Terlihat dilapangan, Kapolres turut menghentikan beberapa kenderaan roda 2 yang tidak dilengkapi dengan kelengkapan kendaraan seperti plat kendaraan, kaca spion serta pengendaranya tidak menggunakan helm.


Dengan menyapa secara sopan santun Kapolres dan seluruh personil memberikan himbauan, agar saat berkendaraan selalu melengkapi surat-surat kendaraan demi tercerminnya kota yang santun akan berlalu lintas. 


Hal lain juga disampaikan, selalu hati-hati dan waspada saat membawa kendaran agar terhindar dari kecelakaan yang merugikan diri sendiri maupun orang lain.


Setelah itu, Kapolres memberikan beberapa helm bagi pengendara yang saat di hentikan tidak memiliki helm sembari menyampaikan, helm ini untuk mengingatkan pengendara agar selalu aktif menggunakan helm, dan jadi kenang-kenangan dari pihak kepolisian saat perayaan HUT lalu lintas ke-69. (Humas Polres/Naomi Simaremare)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)