Ibu-Ibu Pengajian Kecamatan Marancar Dukung Dolly Pasaribu Pimpin Tapsel

Ibu-Ibu Pengajian Kecamatan Marancar Dukung Dolly Pasaribu Pimpin Tapsel

Hendri
By -
0



Calon Bupati Tapsel

Bicaranews.com | TAPSEL - Sejumlah kelompok Ibu-ibu pengajian Kecamatan Marancar menginginkan calon bupati Dolly Pasaribu kembali memimpin Tapsel 2024-2029.


"Kaum ibu siap memenangkan Pak Dolly di Pilkada 2024," seru kelompok ibu-ibu pengajian akbar di Pasar Sempurna, Marancar, Tapsel, Jumat (27/9/2024) 


Menanggapi semangat kaum hawa tersebut, calon kuat Bupati Tapsel nomor urut dua "2" Dolly Pasaribu yang berpasangan dengan Parulian Nasution, mengucapkan terima kasih.


"Terima kasih telah meminta saya untuk kembali melanjutkan pembangunan Tapsel dua periode," ucap Dolly.


Pengajian akbar ibu-ibu Marancar yang menghadirkan Al Ustadz Asrul Ritonga ini dirangkai dengan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriah/tahun 2024 serta penyerahan bantuan tujuh kelompok pengajian ibu-ibu.


Dolly juga mengajak para kaum hawa yang hadir untuk menjadikan momen kelahiran Nabi Muhammad SAW dengan memperbanyak salawat kepada Rasullullah SAW.


Dolly juga menyinggung program wirausahawan lewat balai latihan kerja semasa ia memimpin Tapsel. Program ini terbuka bagi anak Tapsel yang tidak lagi melanjut kuliah.


"Silahkan ibu-ibu daftarkan putera/puteri nya ke BLK Siharang-karang. Agar dibekali keahlian menjadi montir sepeda motor, bengkel las, jahit menjahit, kuliner dan lainnya. Gratis," ajak Dolly.


Bagi yang melanjutkan ke perguruan tinggi, Pemkab Tapsel juga menyediakan beasiswa bagi mahasiswa-mahasiswi berprestasi minimal IP 3,5. 


"Bahkan Universitas Graha Nusantara (UGN) dikelola Tapsel juga menyediakan beasiswa dari Dikti bagi putra-putri Tapsel yang kurang mampu," tambahnya.


Warga Tapsel juga, kata Dolly, jangan lagi takut berobat ke puskesmas maupun rumah sakit pemerintah. Cukup bawa KTP saja akan mendapat pelayanan kesehatan gratis.


Sementara Al Ustadz Asrul Ritonga berpesan agar kaum ibu khususnya di Kecamatan Marancar agar tidak berantem dengan suami gegara Pilkada ini. "Pilih calon pemimpin yang baik dan peduli rakyat," katanya. (Ant/Bn)


Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)