Kabag Ops Polres Langkat Menggelar Simulasi Cabor Sambo PON XXI Tahun 2024 Aceh-Sumut

Kabag Ops Polres Langkat Menggelar Simulasi Cabor Sambo PON XXI Tahun 2024 Aceh-Sumut

Hendri
By -
0



Polres Langkat
Kabag Ops Polres Langkat Kompol A. Rahman Bersama Personil Saat Simulasi Cabor Sambo PON XXI di Stabat

Bicaranews.com | LANGKAT - Personil Polres Langkat menggelar Simulasi untuk persiapan saat pengamanan Cabor Sambo PON XXI Aceh-Sumut di wilayah hukum Polres Langkat, bertempat di Lapangan Gedung Serbaguna Manunggal, Stabat, Kamis (12/9/2024) pukul 10.00 Wib.


Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Langkat Kompol Abdul Rahman, SH MH dan menyampaikan bahwa, Simulasi Cabor Sambo ini adalah event Nasional. Sehingga dapat disaksikan oleh masyarakat berjalan aman serta arus lalu lintas pun lancar.


Menurutnya, sebab ini menjadi tugas dan tanggung jawab kita, bukan hanya berbicara dengan personil Sat Lantas, tetapi bagi seluruh personil Polres Langkat. Sehingga mampu membawa nama baik Kabupaten Langkat oleh karena TNI/Polri maupun Pemerintah Kabupaten Langkat.


Dimana rekan-rekan untuk wilayah Kabupaten Langkat akan melaksanakan pertandingan Cabor (Cabang olahraga) Sambo pada tanggal 16 sampai 20 September 2024 mulai Senin sampai Jumat, yang pelaksanaannya berlangsung pagi hari," sebutnya Kompol A. Rahman, SH.


"Maka konsep yang kita tekankan bahwasanya jalan sudah harus clear dan steril, untuk kendaraan perlengkapan Atlit seperti ambulance dan keperluan lainnya.


Kabag Ops berharap, saat pertandingan Cabor Sambo nantinya, rekan-rekan yang sudah tersprint sudah ada penanggung jawabnya, agar menempati setiap objek dan tidak meninggalkan tempat sampai Atlit dan rombongan melintasi arena GOR Serba Guna Stabat. (Hum/Bn)


Pewarta : H. Simare-mare 


Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)