Kanit Binmas Polsek Balige dan Bhabinkamtibmas Pojok Pemilu Bersama Warga

Kanit Binmas Polsek Balige dan Bhabinkamtibmas Pojok Pemilu Bersama Warga

Hendri
By -
0



Polsek Balige

Bicaranews.com | TOBA - Dalam rangka menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang aman dan kondusif menjelang Pilkada 2024 di Kabupaten Toba, Kanit Binmas Polsek Balige Aipda M. Parhusip dan Bhabinkamtibmas Aiptu A.L Siahaan melaksanakan Pojok Pemilu bersama masyarakat Desa Hinalang Bagasan, Kecamatan Balige Kabupaten Toba, Provinsi Sumatera Utara, Kamis (19/9/2024)


Kanit Binmas Polsek Balige Aipda M Parhusip bersama Bhabinkantibmas menjelaskan tujuan utama dari sambang dan binluh ini adalah memberikan himbauan kepada masyarakat dan tokoh setempat agar tetap menjaga Kamtibmas demi mewujudkan Pilkada yang damai,” ucapnya.


Dalam sosialisasi, Kanit Binmas menyampaikan pesan bahwa perbedaan pilihan politik tidak seharusnya merusak rasa persaudaraan. Masyarakat diajak untuk tidak terpengaruh oleh berita hoaks yang dapat memicu ketegangan dan merusak persatuan di tengah masyarakat, khususnya menjelang masa kampanye.


Kegiatan ini juga bertujuan meningkatkan pemahaman masyarakat akan pentingnya menjaga Kamtibmas jelang Pilkada 2024


Kami berharap masyarakat dapat lebih proaktif dalam menjaga situasi kamtibmas, menjauhi berita hoaks, serta berkontribusi pada terwujudnya Piljada yang damai dan demokratis di Tahun 2024, pungkasnya. (Humas Polres Toba/Naomi Simaremare)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)